Liga Inggris Cesc Fabregas: Fisik Ruben Loftus-Cheek Seperti 28 Tahun!

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 22, 2016.

Discuss Cesc Fabregas: Fisik Ruben Loftus-Cheek Seperti 28 Tahun! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Cesc Fabregas menyanjung habis kedewasaan gelandang belia Ruben Loftus-Cheek. Sang youngster, di mata Fabregas, bagai pemain berusia 28 tahun. Padahal dia masih berumur 20 tahun.

    Loftus-Cheek tampil sejak menit awal di seluruh tiga laga terakhir Chelsea dan dengan cepat menjadi pilihan terdepan. Awal mula Guus Hiddink mengendus bakat besarnya ketika si pelatih memutuskan untuk menerjunkannya dari bangku cadangan saat bentrok dengan Swansea City.

    Fabregas, yang dia sendiri berusia 28 tahun, mengaku terkesan dengan laju rekannya tersebut di tim utama. Namun pemain Spanyol itu menilai si youngster masih bisa mengeluarkan lagi kemampuan terbaiknya.

    "Yang bisa saya katakan sekarang adalah dia berpeluang menjadi pemain besar dan dia bisa menunjukkan itu dengan membuktikan diri bahwa dia cukup bagus," ujar Fabregas kepada Goal dalam sesi tanya-jawab ketika Puma merilis sepatu terbarunya di London.

    "Dia memiliki kualitas pasti. Dia kuat, dia tidak terlihat seperti pemain 20 tahun. Dia seperti 28 tahun secara fisik. Jadi, sekarang dia hanya perlu menunjukkan secara teknis bagaimana dia mampu bermain dan menunjukkan kualitas di lapangan."

    [​IMG]

    Chelsea sendiri melalui musim babak belur, akan tetapi Fabregas yakin, si bintang muda bisa memiliki masa depan cerah di Stamford Bridge. Terutama setelah tim U-19 mengamankan gelar Uefa Youth League pekan ini berkat kemenangan 2-1 atas Paris Saint-Germain.

    Listen up. Play loud. #CHOOSETRICKS.https://t.co/lOvhVVsL3a

    — PUMA Football (@pumafootball) 20 April 2016


    "Tim U-21 memiliki kualitasnya sendiri dan mereka mendorong diri mereka demi mengamankan tempat mereka," tambah eks personel Barcelona tersebut.

    "Kenedy adalah talenta yang nyata. Ruben bermain di tim utama sekarang. [Bertrad] Traore berada di skuat sepanjang tahun dan juga telah memiliki kesempatan. Sungguh pemandangan fantastis."

    "Mereka memenangkan UEFA Youth League untuk kedua kalinya secara beruntun. Ada kualitas di sana, ada talenta di sana. Ini semua tentang bagaimana mereka berkembang menjadi pemain yang lebih hebat bersama para pemain senior."




    "Tidak sama bermain dengan para remaja di usia mereka, yang akan beranjak ke Stoke City atau merapat ke Blackburn [dengan status pinjaman] untuk bermain di sana. Jadi kami akan melihat bagaimana mereka berkembang," tandasnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Cesc Fabregas: Fisik Ruben Loftus-Cheek Seperti 28 Tahun!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page