Liga Italia Cetak Gol Debut, Eder Citadin Bahagia

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 29, 2015.

Discuss Cetak Gol Debut, Eder Citadin Bahagia in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,251
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Italia memetik hasil negatif kala bertandang ke Bulgaria dengan hanya beroleh hasil seri 2-2, pada matchday empat Grup H babak kualifikasi Euro 2016, Minggu (29/3) dini hari WIB.

    Dalam laga itu Gli Azzurri nyaris saja kalah jika tak ada gol penyama keadaan, yang dicetak Eder Citadin di menit ke-84. Jadi pahlawan di partai debutnya, oriundi baru milik Sampdoria itu lantas mengungkapkan kebahagiaannya.

    "Ini adalah kebahagiaan yang luar biasa bagi saya. Saya sangat senang bisa membantu tim di arena yang selalu sulit untuk Italia, meski saya juga menginginkan kemenangan," tutur Eder, seperti dikutip Goal Italia.

    Pemain kelahiran Brasil berusia 28 tahun itu juga angkat bicara terakit kontroversi oriundi di timnas Italia, yang disebut pelatih FC Internazionale, Roberto Mancini, tidak layak mengenakan jersey La Nazionale.

    "Kontroversi soal penggawa pribumi? Saya minta maaf atas segala pemberitaan di media. Saya tak pernah melemparkan pernyataan buruk pada Mancini. Setiap orang punya pendapat terhadap cara berpikirnya masing-masing.

    "Saya menerima Italia karena tak ada tawaran dari Brasil? Sejak dahulu saya akan selalu menerima pemanggilan dari Italia. Saya juga telah diterima dengan sangat baik dengan rekan-rekan saya di sini. Saya selalu berharap untuk menang dengan jersey Italia," pungkasnya semringah.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Cetak Gol Debut, Eder Citadin Bahagia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page