Liga Indonesia Cetak Gol Di Final Piala AFF 2014, Pemain Timnas Indonesia Bakal Diganjar Mobil

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 10, 2014.

Discuss Cetak Gol Di Final Piala AFF 2014, Pemain Timnas Indonesia Bakal Diganjar Mobil in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Perjuangan tim nasional Indonesia di ajang Piala AFF 2014 tidak akan mudah. Tak lain karena skuat arahan pelatih Alfred Riedl tersebut dibebani target untuk menjadi kampiun pesta sepakbola Asia Tenggara tersebut.

    Namun, kegigihan Firman Utina dan kawan-kawan dipastikan bakal berbuah manis jika mampu menembus partai final Piala AFF. Pasalnya, hadiah satu unit mobil menunggu jika Indonesia mampu mencetak gol di laga final.

    Mobil yang dijanjikan itu adalah Suzuki Karimun Wagon R G, persembahan Suzuki Indonesia. "Jika Indonesia masuk ke final PT Suzuki Mobil akan memberikan Karimun Wagon R G untuk setiap gol yang ada dalam pertandingan 2x45 menit di Jakarta, " kata Davy J. Tuilan, 4W Sales Marketing & DND Direcktor PT Suzuki Indomobil sales, di Jakarta, Senin (10/11).

    Suzuki yang juga sponsor resmi dari Piala AFF menjanjikan sepeda motor Suzuki Address jika tim Garuda mampu melaju ke partai semi-final. Itu dijanjikan kepada setiap pemain yang masuk dalam skuat Indonesia.

    Kampanye ini diselenggarakan dalam rangka Hari Pahlawan dengan tajuk 'You're Patriot!'. Gimik ini pun disambut baik oleh PSSI. "Dukungan ini merupakan momen yang tepat untuk kebangkitan. Karena selama Indonesia berpartisipasi dari Piala AFF pertama kali, Indonesia belum pernah menjadi juara. Ini ada motivasi untuk kita sekaligus warning," kata Joko Driyono, sekretaris jenderal PSSI.

    "Kami berharap, dukungan ini bisa membangkitkan momen seperti final Piala AFF 2010. Tapi itu saja tidak cukup, karena kita menginginkan juara," tegas pria yang merangkap CEO PT Liga Indonesia itu.

    Indonesia sendiri akan bersaing dengan Filipina, Laos dan tuan rumah Vietnam di Grup A Piala AFF 2014. Dan lawan tangguh Vietnam langsung menunggu Indonesia di partai pembuka, 22 November nanti.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Cetak Gol Di Final Piala AFF 2014, Pemain Timnas Indonesia Bakal Diganjar Mobil
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page