• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Indonesia Chanathip Songkrasin Berminat Hijrah Ke Jepang

Bola

SBOBET
Journalist
Bintang muda Thailand, Chanathip Songkrasin mengaku memiliki niatan untuk dapat merumput di ketatnya persaingan liga tertinggi Jepang (J-League) demi mengembangkan kemampuannya dalam mengolah kulit bundar.

Pemain yang akrab disapa dengan julukan 'Messi Jay' tersebut dinobatkan menjadi pemain terbaik Piala AFF 2014, usai tampil gemilang sepanjang turnamen dan mampu membawa skuat Chang Suek meraih gelar juara keempat kalinya dalam sejarah.

"Saya sangat senang dengan penghargaan pemain terbaik ini yang tak lepas dari dukungan banyak pihak. Saya pikir tanpa bantuan dari rekan-rekan maka sulit untuk mencapainya karena sepakbola adalah permainan tim," tutur gelandang 21 tahun itu dikutip Goal Thailand.

"Mengenai masa depan, tentunya saya ingin terus untuk mengembangkan kemampuan. Saya melihat Jepang sebagai tempat ideal, mereka telah mencapai level Piala Dunia dan saya juga ingin membawa Thailand mencapai level serupa."

Chanathip, yang saat ini berstatus sebagai penggawa BEC Tero Sasana, pernah melakoni trial bersama kontestas J-League, Shimizu S-Pulse beberapa bulan silam dan kini beredar rumor ketertarikan klub Jepang itu untuk meminangnya.

liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Chanathip Songkrasin Berminat Hijrah Ke Jepang
 
Top