Liga Inggris Charlie Austin Bantah Tudingan Miring Petinggi West Ham United

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 21, 2015.

Discuss Charlie Austin Bantah Tudingan Miring Petinggi West Ham United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bintang Queens Park Rangers, Charlie Austin menyanggah tudingan miring petinggi West Ham United, David Sullivan yang menyebutnya bermasalah secara fisik dan rentan cedera.

    Sebelumnya, The Hammers bersama dengan Newcastle United menjadi dua klub yang kerap dihubungkan dengan rumor transfer bomber asal Inggris tersebut.

    Namun, West Ham yang ingin mundur dari perburuan, mengeluarkan komentar pedas melalui Sullivan yang membuat Austin berang dengan menyebut kondisi ligamen sang pemain tak dalam kondisi baik.

    "Untuk diketahui, tidak ada yang salah dengan kondisi ligamen saya, sebagaimana ada pihak di luar sana yang memberikan penilaian," sanggah Austin.

    "Sebagai sosok pimpinan di salah satu klub Liga Primer Inggris, menyebut bahwa saya adalah pemain rentan cedera adalah sebuah penghinaan."

    Austin sukses menjadi top skor QPR dengan mencetak 18 gol dalam pentas Liga Primer musim lalu meski gagal menghindarkan klubnya dari jurang degradasi.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Charlie Austin Bantah Tudingan Miring Petinggi West Ham United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page