Cheat Ws,ammo,alt+Tab No Dc.

Discussion in 'Arsip Lama' started by nagano, Sep 29, 2010.

Discuss Cheat Ws,ammo,alt+Tab No Dc. in the Arsip Lama area at Nyit-Nyit.Net

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. nagano Pra TK Level 1

    Messages:
    15
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    26
    Akhirnya setelh otak atik...
    dapat dapt da dll nya...
    Credt by me.. :rolleyes: :rolleyes:
    because tutorial minimize pnya hrd..
    ok lngsung sedoooot gan...
    linknya>>>>>>>>http://www.ziddu.com/download/11875495/Sedotgan.rar.html<<<<<<<
    Rusakkkkkan PB.....


    ops ada clunya,,,,,(nama pimpinan ke shogunan pertama di japan :ph34r: tahun 1200),,,,,, :wacko:
    ada di wikipedia...huruf kecil semua.... :wacko:
    ni ku permudah passnya,,minamotono*********.........

    tutorial -Alt tab = always on.
    Ammo= always on.
    Wallshot = always on.

    jgn lpa install dulu vcredit na ok.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini
  2. p4ng1l Belum Sekolah Banned

    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    susah kali clue nya gan kasi dong depanya maklum masih newbie
     
  3. poezza1008 Pra TK Level 1

    Messages:
    23
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    mantau aja dulu, nunggu review dari yang laen.
     
  4. pelajar_n3 TK 0 Kecil Banned

    Messages:
    70
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0

    kasih SS donk... biar kita percya!!
     
  5. nebula Pra TK Level 1

    Messages:
    11
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    maav om Momod bkn nya maksud junk,coz ane masih newbie...
    kk Thankx..Not for Leacher...I Love N3..
     
  6. pepep Belum Sekolah Level 1

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    itu namanya clunya minamoto bukan yah !!!!
    Sory No Junk
     
  7. Meru Pra TK Level 1

    Messages:
    15
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    muantep gan work cendol ama bata melayang tinggal milih mana lu suka
     
  8. Avaer Pra TK Level 1

    Messages:
    37
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    ijin donlod sambil nunggu review aja ahh :rolleyes:
     
  9. toilet Pra TK Level 1

    Messages:
    36
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    pass nya minamoto no yoritomo,,tp ga masuk..

    swt..
     
  10. tuan71 Belum Sekolah Banned

    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    izinnn sedott ya gann,,, :thank_you: :thank_you:
    ^_^
     
  11. t0bi11 Pra TK Banned

    Messages:
    38
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    clue kurang jelas....
    udah gw coba semua tetep g isa...
    Keshogunan Kamakura <<< huruf kecil jg g isa
    (kemudian berganti nama menjadi Mondokoro) <<< juga g isa
    termasuk Kajiwara Kagetoki pada tahun 1200 <<< ini juga g isa ..???
    dan Hiki Yoshikazu <<< semua g isa gan kasih clue brapa huruf dan awalan apa akhir huruf apa gitu gan...??
    katanya RUSAKKKKKAN PB kalo agan mau tambahin gan...
    bukan Leechers udah gw cari tetep g ketemu.....
     
  12. lynkgha Pra TK Level 1

    Messages:
    20
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    26
    mntepppppppp gan
     
  13. cyberworlds TK 0 Kecil Level 1

    Messages:
    97
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    kk kasih clue nya lagi kk..masih bingung nih belom dapet dari tadi
     
  14. tosuly Pra TK Level 1

    Messages:
    22
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    kok pas na ga mau gan??clue yg jelas donk ,nama lengkap ato cuma panggilan??
     
  15. nagano Pra TK Level 1

    Messages:
    15
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    26
    slah tu bkan..
     
  16. toilet Pra TK Level 1

    Messages:
    36
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    wah ketauan boong ne thread..

    masa lom 10 menit ada yg bilang work..

    tutup plzz..

    cr sensasi aja ne room
     
  17. crazyyou TK 0 Kecil Banned

    Messages:
    82
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    gan..
    napa uploadnya g ke nyit-nyitnya aj di attach (sekedar saran)
    biar tau seberapa bnyk yg download
     
  18. Nitrous Belum Sekolah Level 1

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    saya juga gan ijin sedot hehe
     
  19. ouwbee Pra TK Level 1

    Messages:
    8
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Sorry momod bukannya junk ..
    Tapi gue dah ketik tuh clue huruf kecil tetep gag bsa ..??
    Mohon Pencerahannya TS :tussor:
     
  20. ancah11 Belum Sekolah Banned

    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    pass x apa kk . ngak ngerti sejarah japan :sorry: :content:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page