Liga Inggris Chelsea Ditahan Stoke City, Guus Hiddink Ukir Rekor

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 6, 2016.

Discuss Chelsea Ditahan Stoke City, Guus Hiddink Ukir Rekor in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Rekor apik tercipta di balik kegagalan Guus Hiddink membawa Chelsea menang atas Stoke City dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Stamford Bridge, Sabtu (5/3).

    Chelsea berpeluang meraih tiga poin setelah unggul lebih dulu di babak pertama. Bertrand Traore sukses membobol gawang Jack Butland berkat tendangan kerasnya dari luar kotak penalti Stoke pada menit ke-39.

    Kemenangan The Blues buyar jelang akhir pertandingan. Pasalnya, Stoke mampu menyamakan skor melalu Mame Biram Diouf pada menit ke-85.

    SIMAK JUGA
    Jurgen Klopp: Empat Besar? Nanti Dulu!
    Radja Nainggolan Berharap Napoli Dan Juventus Terpeleset
    Juventus Favorit Dapatkan Isco

    Hiddink ditunjuk menggantikan Jose Mourinho yang didepak dari kursi manajer Chelsea pada Desember lalu. Sejak meneken kontrak di Stamford Bridge sampai akhir musim, Hiddink perlahan membawa angin segar bagi Eden Hazard dkk yang sempat tercecer di papan bawah klasemen.

    Manajer asal Belanda itu memegang rekor terbaik sepanjang sejarah Liga Primer setelah tidak menelan kekalahan dalam 12 laga awalnya menangani Chelsea.

    Usai ditahan Stoke, Chelsea kini berada di posisi ke-10 klasemen sementara. The Blues hanya berjarak 10 angka dari Manchester City yang menghuni posisi 4-Besar.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Chelsea Ditahan Stoke City, Guus Hiddink Ukir Rekor
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page