Liga Inggris Chelsea Kalah, Jose Mourinho Malah Senang

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 23, 2015.

Discuss Chelsea Kalah, Jose Mourinho Malah Senang in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,301
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Chelsea baru saja kalah 4-2 dari New York Red Bulls di laga pra-musim, tapi Jose Mourinho malah senang dengan hal ini. Mourinho bahkan menyebut kekalahan ini sebagai pengalaman berharga jelang musim 2015/16.

    Seperti telah diketahui, Chelsea unggul lebih dulu lewat Loic Remy di menit 26, tapi tiga gol beruntung dari Red Bulls menghentikan langkah mereka di International Champions Cup, Rabu (23/7) waktu setempat.

    "Jika kami menang 10-0, pertandingan ini tidak ada gunanya. Kami butuh ujian dan kami mendapatkannya," ungkap The Special One."Mereka tajam, lincah, bermotivasi tinggi, sangat senang ketika melawan kami, dan mereka memberikan perlawanan yang lebih baik dari bayangkan kami."

    "Saya adalah manajer dari tim terbaik di Inggris. Kami punya pemain-pemain top, tak ada kerapuhan. Kami melakukan 11 sesi latihan dalam 6 hari. Kami percaya pada para pemain. Kami menghadapi tim ini 10 kali, kami memenangkan sembilan di antaranya, tapi di babak kedua terjadi musibah," tandasnya.

    Chelsea bakal menghadapi juara Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain, di Charlotte besok Sabtu (25/7).

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('1ggkuaiz2uvqy1c9lbogfv8m7w', '', '', 'perf1ggkuaiz2uvqy1c9lbogfv8m7w', 'eplayer40', {age:1433393891361});

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Chelsea Kalah, Jose Mourinho Malah Senang
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page