Liga Inggris Chris Smalling Bidik Kemenangan Di Markas Hull City

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 22, 2015.

Discuss Chris Smalling Bidik Kemenangan Di Markas Hull City in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,246
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bek Chris Smalling membidik kemenangan saat Manchester United diharuskan bertandang ke markas Hull City dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday ke-38 di KC Stadium, Minggu (24/5) malam WIB.

    Di pertandingan terakhir musim ini, United, yang tidak lagi memiliki target karena sudah lolos ke ajang Liga Champions musim depan, tetap ingin mendulang tiga angka sebagaimana itu ditujukan untuk menyenangkan hati suporter yang datang jauh guna mendukung Setan Merah, demikian seperti yang ditekankan Smalling.

    Dalam keterangannya kepada MUTV, kapten sementara United itu berkata: "Kami tidak memiliki pertaruhan apa pun [untuk nanti] namun, seperti yang manajer [Louis van Gaal] katakan sebelumnya, kami selalu bermain demi kebangaan,” ujarnya.

    "Kami akan tampil di sana untuk memastikan kami mengakhiri musim ini dengan gemilang, dan demi semua fans yang datang jauh, kami akan memberi mereka sesuatu untuk dinyanyikan,” imbuhnya.

    Laga akhir pekan nanti menjadi penentuan nasib bagi Hull arahan Steve Bruce. Untuk saat ini, The Tigers berada di jurang degradasi dan terpaut dua angka dari tim penghuni zona aman, Newcastle United.

    Sesuatunya masih mungkin untuk Hull dan Bruce andai mereka mampu mengalahkan United di KC Stadium sembari berharap Newcastle menelan kekalahan di tempat lain.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Chris Smalling Bidik Kemenangan Di Markas Hull City
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page