Liga Inggris Chris Smalling Senang Dibantu Goal Line Technology

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 30, 2014.

Discuss Chris Smalling Senang Dibantu Goal Line Technology in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bek Manchester United Chris Smalling merasakan dampak positif dari kehadiran goal line technology saat timnya mengatasi Hull City 3-0 dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday ke-13 di Old Trafford, Sabtu (29/11) malam WIB.

    Di pertandingan itu, Smalling mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-16 setelah ia berhasil menceploskan bola hasil sapuan Allan McGregor dari jarak dekat.

    Meski sempat terjadi kebingungan apakah tendangannya masuk atau tidak, wasit Anthony Taylor menyatakan bahwa bola yang ditendang Smalling memang sudah melewati garis gawang dan memberikan gol untuk United.

    Menanggapi itu, bek internasional Inggris ini berkata: "Pada awalnya saya tidak berpikir bahwa bola tersebut sudah melewati gawang,” ujar pemain 25 tahun itu kepada MUTV. "Untungnya goal line technology mengesahkannya.

    "Saya pikir ini bukan soal sudah melewati atau belum, namun penerapan teknologi terbukti bermanfaat dan melenyapkan keraguan.”

    Dengan kemenangan semalam, United memantapkan diri di posisi keempat dan tinggal berjarak 11 poin dari sang pemuncak klasemen Chelsea yang di partai semalam ditahan imbang Sunderland tanpa gol.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Chris Smalling Senang Dibantu Goal Line Technology
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page