Liga Eropa Christian Eriksen: Tottenham Hotspur Tampil Bagus Cuma Dua Menit

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 12, 2016.

Discuss Christian Eriksen: Tottenham Hotspur Tampil Bagus Cuma Dua Menit in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, merasa timnya tidak mampu menjaga momentum yang tercipta pada awal laga kontra Borussia Dortmund dalam leg pertama babak 16-Besar Liga Europa di Signal Iduna Park, Kamis (10/2). Setelah membiarkan lawan mengkreasikan banyak peluang, Eriksen menganggap, Spurs terlambat untuk bangkit.

    Spurs tertinggal di babak pertama melalui sundulan bomber Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang. The Lilywhites semakin tidak berkutik selepas turun minum dan dua kali dibobol oleh Marco Reus.

    Kekalahan 3-0 dari Dortmund membuat Spurs menghadapi jalan terjal untuk melangkah ke perempat final. Eriksen menyesali kecerobohan timnya yang memberi banyak ruang bagi Dortmund sepanjang pertandingan.

    SIMAK JUGA
    Rio Ferdinand: Manchester United Pantas Dimaki Fans
    Cristiano Ronaldo: Real Madrid Tidak Konsisten
    Jurgen Klopp: Kami Seharusnya Cetak Lebih Banyak Gol

    "Saya pikir, kami menunjukkan kemampuan bermain kami dalam dua menit awal. Kami memulai laga dengan baik, tetapi setelah itu, kami memberikan mereka inisiatif," papar Eriksen, seperti dilansir laman resmi UEFA.

    "Kemudian mereka menyerang dan kami berusaha menekan, tetapi kami selalu terlambat. Jika terlambat dalam titik tertentu, Anda akan mengulanginya dan kami memberikan mereka banyak ruang. Kami menciptakan ruang untuk mereka," imbuhnya.

    "Mereka tampil bagus, membuat kami kesulitan berlari di posisi mana pun dan berusaha merebut bola kembali. Kami tidak bisa melakukannya, jadi kami tampak berlari tanpa ada hasil," sesal Eriksen.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga eropa hari ini, u21, chelsea, final, liga eropa 2015, Christian Eriksen: Tottenham Hotspur Tampil Bagus Cuma Dua Menit
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page