Liga Inggris Christian Fuchs: Bundesliga Jerman Membosankan, Liga Primer Inggris Lebih Seru!

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 14, 2016.

Discuss Christian Fuchs: Bundesliga Jerman Membosankan, Liga Primer Inggris Lebih Seru! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Membandingkan mana yang lebih baik antara Liga Primer Inggris dan Bundesliga Jerman bakal lebih pas rasanya jika dijawab oleh pemain yang pernah berkarier di kedua liga tersebut. Bek kiri Leicester City Christian Fuchs adalah salah satu pemain yang punya pengalaman itu dan ia menilai bahwa Liga Primer memang lebih seru meski ia belum genap setahun di Inggris.

    Fuchs pernah menghabiskan tujuh tahun di Jerman dengan memperkuat Bochum, Mainz, dan Schalke sebelum pada musim panas lalu ia bergabung ke Leicester. Seiring timnya tampil mengejutkan dengan memuncaki klasemen, Fuchs pun menikmati pengalaman barunya di liga yang menurutnya lebih menarik dan tidak membosankan seperti di Bundesliga.

    "Jujur, saya merasa Bundesliga membosankan. Bayern [Munich] pasti punya peluang 95 persen menang. Di Inggris, level permainannya lebih tinggi. Semua tim di sini bisa saling mengalahkan,” kata Fuchs kepada Bild, Minggu (13/3).

    SIMAK JUGA
    Siapa Bisa Hentikan Leicester City?
    Sir Alex Ferguson Jagokan Leicester City Raih Gelar Liga Primer Inggris
    Disikut, Emre Can Malah Sebut Marouane Fellaini Pemain Sportif

    "Alur bola lebih mengalir deras di Inggris. Ini sungguh menarik. Saya menikmati seluruh luka memar [karena permainan fisik di EPL] yang saya dapatkan di setiap pekannya,” imbuh bek asal Austria ini.

    Fuchs sendiri menjadi bagian penting dari skuat Claudio Ranieri di mana ia sudah tampil 23 kali di Liga Primer. Terkait performa luar biasa Leicester di musim ini, di mana The Foxes hingga kini mampu unggul lima poin di puncak klasemen dengan sembilan laga tersisa, Fuchs mengaku tidak terlalu kaget.

    "Ini semua adalah buah kerja keras. Setiap pemain bertarung dan berlari, tidak ada rasa cemburu. Kami hanya bertanding, bersenang-senang, dan menang. Ini membuat saya bangga, tetapi tidak sepenuhnya mengejutkan. Saya sudah memprediksi potensi klub ini saat kamp latihan musim panas lalu. Sungguh menyenangkan bisa bermain di klub ini,” tandas pemain berusia 29 tahun ini.



    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Christian Fuchs: Bundesliga Jerman Membosankan, Liga Primer Inggris Lebih Seru!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page