Liga Jerman Christoph Metzelder: Jurgen Klopp, Sosok Revolusioner & Pengganggu Bayern Munich

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 17, 2015.

Discuss Christoph Metzelder: Jurgen Klopp, Sosok Revolusioner & Pengganggu Bayern Munich in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Christoph Metzelder menyebut Jurgen Klopp sebagai sosok yang paling berpengaruh di Borussia Dortmund. Ia pun tak ragu menyebutnya sebagai sosok pelatih revolusioner dan pengganggu sejati Bayern Munich dalam tujuh tahun kariernya di Westfalenstadion.

    Rabu (15/4) lalu, Klopp membuat keputusan mengejutkan dengan mengumumkan rencananya untuk menanggalkan jabatannya sebagai juru taktik BVB. Metzelder, yang pernah berseragam kuning-hitam pada 2000 hingga 2007, merasa sepakbola Jerman, terkhusus Dortmund, telah kehilangan sosok yang begitu dicintai.

    "Klopp telah membuat revolusi dalam sepakbola Jerman dengan taktik dan gaya bermainnya. Dia juga benar-benar menjadi pengganggu Bayern,” ujar Metzelder secara eksklusif kepada Goal Jerman.

    "Dortmund merayakan kesuksesan bersamanya. Sebagai dampaknya, mereka kehilangan pemain penting. Slogan Dortmund yang berbunyi Echte Liebe [cinta sejati] tergambarkan dalam diri Klopp. Ini akan menjadi pekan emosional bagi mereka. Bersama Klopp, Dortmund menjalani era tersukses mereka. Walau begitu, selalu ada kehidupan sebelum dan sesudah Klopp,” tuturnya.

    Selain itu, Metzelder juga menyarankan agar mantan klubnya itu menunjuk eks bos Mainz, Thomas Tuchel, sebagai suksesor Klopp. "BVB membutuhkan pelatih yang bisa mengidentifikasi dengan baik wilayah, kota, dan orang-orang yang tinggal di dalamnya – seseorang seperti Klopp atau Tuchel,” tandasnya.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Christoph Metzelder: Jurgen Klopp, Sosok Revolusioner & Pengganggu Bayern Munich
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page