Liga Inggris Chuba Akpom: Dulu Di Game, Kini Setim Dengan Mesut Ozil & Tomas Rosicky

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 26, 2015.

Discuss Chuba Akpom: Dulu Di Game, Kini Setim Dengan Mesut Ozil & Tomas Rosicky in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Chuba Akpom mengaku bangga bisa bermain dalam satu tim dengan sosok-sosok superstar dalam game sepakbola, Fifa. Mesut Ozil dan Tomas Rosicky menurutnya adalah pemain yang telah menjadi bintang di game tersebut.

    Akpom merasa seperti mimpi yang menjadi kenyataan bisa bahu membahu bersama dengan pemain yang biasanya dimainkannya dalam game atau sekadar menonton aksi-aksi mereka di layar kaca.

    "Ketika saya melihat di sekeliling dan sadar bahwa saya baru saja melihat Tomas Rosicky dan Mesut Ozil. Mereka ini adalah orang-orang yang Anda mainkan dalam game Fifa, mereka juga Anda tonton di TV," ujar Akpom antusias.

    Akpom mengungkapkan perasaan bahagianya bisa tergabung dalam satu tim dengan pemain yang selama ini didambakannya dari game. Baginya, ini adalah momen yang tak terlupakan.

    "Jadi buat saya, berada di ruang ganti bersama mereka, ini sungguh pengalaman yang fantastis," tambah youngster kelahiran 19 tahun lalu itu.

    Pemain Inggris itu sepanjang musim baru diberi kesempatan tampil di tiga pertandingan oleh manajer Arsene Wenger.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Chuba Akpom: Dulu Di Game, Kini Setim Dengan Mesut Ozil & Tomas Rosicky
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page