Liga Italia Ciro Ferrara: Marco Verratti Penerus Andrea Pirlo

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 12, 2016.

Discuss Ciro Ferrara: Marco Verratti Penerus Andrea Pirlo in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Marco Verratti terus mendapat pengakuan terkait kapabilitasnya untuk menjadi penerus peran Andrea Pirlo di timnas Italia. Kali ini pujian berasal dari eks bek Juventus, Ciro Ferrara.

    Lesatan karier Verratti di Paris Saint-Germain membuat gelandang 23 tahun itu kini berkembang menjadi pemain kunci bagi Azzurri dengan catatan 15 caps. Sementara Pirlo, yang sudah mengoleksi 116 caps, saat ini sudah memasuki usia senja dan bersiap untuk pensiun.

    Namun Ferrara tidak terlalu khawatir dengan fakta bahwa Italia akan segera kehilangan maestro di lini tengah. Ia yakin bahwa Verratti merupakan calon pengganti Pirlo yang sepadan.

    SIMAK JUGA
    €65 Juta, Juventus Bisa Boyong Marco Verratti
    Marco Verratti Bakal Bertahan Di PSG
    Thiago Motta: Marco Verratti Sosok Fenomenal!

    "Menurut saya, kita sedang membicarakan satu-satunya pemain yang bisa menjadi penerus Andra Pirlo, salah satu pemain terpenting dalam sejarah sepakbola modern Italia,” ungkap Ferrara kepada Omnisport, Minggu (10/1).

    "Dia meninggalkan Italia ke liga yang penting [Ligue 1 Prancis], meski tidak sepenting Inggris, Spanyol, atau Jerman. Kami membiarkannya pergi [dari Italia] terlalu mudah. Verratti adalah pemain top yang memiliki kepribadian hebat.”

    "Bahkan saat masih di Pescara pada 2010-12, Marco sudah memiliki kemampuan alami dalam menguasai bola dan memiliki visi yang fantastis. Jika Anda memberinya umpan, maka 99 persen bola akan aman,” tandasnya.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Ciro Ferrara: Marco Verratti Penerus Andrea Pirlo
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page