CISO Magazine Jalin Kerja Sama ICF dengan PwC Indonesia

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Mar 24, 2015.

Discuss CISO Magazine Jalin Kerja Sama ICF dengan PwC Indonesia in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Berita Internet (IT) N3, yang memberikan informasi terbaru kepada users N3 tentang IT pada khususnya dan lainnya pada umumnya. CISO Magazine Jalin Kerja Sama ICF dengan PwC Indonesia

    (Ki) Handikin Setiawan, Director Risk and Control Solution PwC Indonesia, (Ka) Yasser Hadiputra, CEO CISO Magazine

    CISO Magazine, majalah keamanan informasi pertama di Indonesia untuk para profesional, menjalin kerja sama dengan PwC Indonesia terkait penyelenggaraan acara Indonesia CISO Forum (ICF). Latar belakang dibentuknya kerja sama strategis ini tidak terlepas dari kebutuhan akan keamanan informasi yg semakin tinggi di Indonesia, namun masih sedikit komunitas & media yg membahas isu tersebut. Terlebih lagi, Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) 2015 akan segera hadir & salah satu syarat pendukung terwujudnya cita-cita ASEAN itu adalah mendorong kerja sama dalam keamanan informasi di antara negara anggota. Indonesia CISO Forum hadir menjadi salah satu komunitas bagi para praktisi keamanan informasi Indonesia.

    Bentuk kerja sama terlihat dari ditandatanganinya MoU (Memorandum of Understanding) yg ditandatangani oleh CEO CISO Magazine, Yasser Hadiputra & Handikin Setiawan, Director Risk and Control Solution dari PwC Indonesia. Tahun ini, gelaran information sharing yg rutin diadakan oleh Indonesia CISO Forum berkolaborasi dengan salah satu perusahaan jasa profesional terbesar di dunia, yaitu PwC untuk merangkul lebih banyak lagi para praktisi keamanan informasi di Indonesia. Pada tahun ini, ICF berkolaborasi dengan PwC untuk enam acara Indonesia CISO Forum selama tahun 2015, ujar Yasser CEO dari CISO Magazine sekaligus penggagas komunitas ini.

    Dengan a&ya kolaborasi tersebut, diharapkan ICF bisa lebih menjaring lebih luas profesional keamanan informasi untuk lebih dapat bertukar informasi & berkolaborasi di dalam profesi yg sama. Selain itu PwC juga sangat mendukung ICF dalam memberikan knowledge-nya kepada para profesional keamanan informasi yg ada di Indonesia, lanjut Yasser. Ia pun sangat berharap bahwa dengan a&ya kerja sama ini, wawasan, pengetahuan & informasi para praktisi keamanan akan bertambah & up to date.

    Handikin dalam gelaran konferensi pers tersebut menyatakan bahwa keamanan informasi adalah risiko bersama. Perlu ada pertukaran informasi di antara sesama profesional, kata Handikin. Dari sisi PwC Indonesia, Handikin menjelaskan bahwa lembaga tersebut akan menjadi sumber knowledge yg bisa dijadikan rujukan untuk saling berbagi informasi tentang keamanan yg menjadi isu di dunia saat ini. Pada kesempatan tersebut, Handikin menuturkan bahwa masalah keamanan informasi tidak bisa diselesaikan oleh divisi TI saja. Keamanan informasi adalah tugas seluruh komponen organisasi, tegas Handikin.

    Comments
    comments

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena kontenCISO Magazine Jalin Kerja Sama ICF dengan PwC Indonesia diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page