Class Tamer Kejutkan Penggemar Black Desert Pada CBT Ketiga Nanti

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Aug 2, 2014.

Discuss Class Tamer Kejutkan Penggemar Black Desert Pada CBT Ketiga Nanti in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,761
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Hai para gamers yang ganteng dan cakep,

    Konfirmasi menarik datang dari GameNet, publisher Rusia yang menerbitkan Black Desert di sana. Menurut GameNet, mereka telah mendapatkan game client versi terbaru Black Desert yang telah mendapatkan berbagai pembaruan, perbaikan, dan fitur-fitur anyar.

    [​IMG]

    Berita ini tentu sangat menarik buat para penggemar Black Desert, khususnya di Rusia. Lagi menurut GameNet, perubahan besar terjadi pada kosmetik karakter, namun tidak sedikit pula perubahan yang akan mempengaruhi gameplay yang ada. Sejauh ini, game client build versi terbaru ini adalah yang paling mendekati versi yang akan dirilis pada musim dingin nanti, yaitu versi yang akan di rilis untuk fase Closed Beta Test ketiga di Korea Selatan. Tentunya Pearl Abyss selaku developer akan memberikan lebih banyak detail lagi mengenai perubahan ini di waktu yang akan datang.

    Masih dari apa yang dilaporkan oleh GameNet, tampaknya ada satu lagi hal yang sangat menarik menyangkut class karakter yang ada dalam game. Mereka memberikan petunjuk mengenai tambahan yang tidak diduga yaitu akan adanya class Tamer yang telah lama ditunggu-tunggu. Sebelumnya, beberapa waktu jauh sebelum game client terbaru ini selesai, Pearl Abyss pernah mengatakan bahwa tampaknya class baru Tamer memiliki kemungkinan yang sangat kecil untuk bisa muncul di CBT ketiga yang akan datang. Tapi dengan adanya petunjuk berupa screenshot dari GameNet ini, bisa jadi pihak developer telah berhasil menyelesaikan class baru ini agar bisa dimainkan saat fase CBT ketiga digelar.

    Meski saat ini CBT Black Desert masih sangat terbatas dan tertutup dengan sistem IP block yang diterapkan pada setiap CBT, namun lambat laun Black Desert juga bakal hadir secara global bagi para penggemar MMORPG di dunia.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page