Liga Spanyol Claudio Bravo Puas Tekuk Real Madrid

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 23, 2015.

Discuss Claudio Bravo Puas Tekuk Real Madrid in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Barcelona semakin kokoh di pucuk klasemen La Liga Spanyol setelah menundukkan seteru abadi Real Madrid dalam laga El Clasico di Camp Nou, Minggu (22/3) malam waktu setempat.

    Kemenangan 2-1 berkat gol-gol Jeremy Mathieu dan Luis Suarez membuat Los Blaugrana kini memimpin empat angka atas Los Merengues.

    Hasil positif ini jelas disambut gembira Claudio Bravo, apalagi mengingat hanya empat hari sebelumnya El Barca juga melakoni bigmatch di Liga Champions melawan Manchester CIty.

    Namun demikian, sang kiper menyadari mahkota juara belum pasti berada dalam genggaman Barca. Masih ada sepuluh pekan lagi yang harus dilalui anak buah Luis Enrique, dan Bravo memandang itu tak akan mudah.

    "Saya lebih puas dengan hasil dan tim ketimbang ketimbang pada level personal," kata penjaga gawang internasional Cili ini kepada media.

    "Ini tidak mudah karena kami baru kembali dari laga berat melawan Manchester City, jadi kami sangat bahagia dengan kemenangan ini."

    "Mereka melewatkan beberapa kans, tapi kami juga demikian. Kami harus menang karena Madrid sedang mengejar kami, namun saya tak tahu apakah keunggulan empat poin adalah selisih yang bagus atau tidak."

    "Yang kami tak boleh lakukan adalah memikirkan tentang rival kami. Kami harus memperlakukan setiap pertandingan sama karena banyak laga berat akan datang."

    Selepas jeda internasional Barca akan bertamu ke Celta Vigo, 5 April mendatang.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Claudio Bravo Puas Tekuk Real Madrid
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page