Liga Spanyol Claudio Bravo: Tugas Saya Hentikan Penalti

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 19, 2015.

Discuss Claudio Bravo: Tugas Saya Hentikan Penalti in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Claudio Bravo tak terlalu senang dengan penyelamatan penalti yang ia lakukan kontra Valencia. Menurut sang penjaga gawang Barcelona, hal tersebut merupakan hal yang wajar bagi dirinya.

    Sebagaimana diketahui, Bravo menggagalkan eksekusi penalti Dani Parejo di babak pertama. Valencia gagal menyamakan kedudukan setelah Barca unggul lebih dulu lewat gol Luis Suarez dan momen ini disebut sebagai penentu alur pertandingan seiring Barca menang 2-0 di Camp Nou.

    Adapun, Bravo merasa hal tersebut adalah hal wajar dan ia turut menyampaikan harapannya untuk meraih juara La Liga.

    "Ada momen tertentu di saat penjaga gawang harus menyela dan menyelamatkan tim," ujarnya pasca laga. "Itu merupakan momen kunci. Kami berada dalam ritme yang bagus dan [penalti itu] harus diselamatkan."

    "[Valencia] adalah tim yang sangat bagus di semua bagian dan membuat kami kesulitan di beberapa kesempatan. Kami tiba di sini setelah kemenangan meyakinkan di Paris."

    "Kadang Anda harus turun tangan ketikan laga tark berjalan sesuai keinginan, terutama saat Anda baru saja menjalani laga kemarin Rabu (16/4) [kontra Paris Saint-Germain."

    "Kami ingin bertahan di jalur ini dan terus tampil luar biasa di setiap sisi. Kami akan mulai mempersiapkan laga selanjutnya besok pagi," tandasnya.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Claudio Bravo: Tugas Saya Hentikan Penalti
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page