Liga Jerman Claudio Pizarro Kembali Perkuat Werder Bremen

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 7, 2015.

Discuss Claudio Pizarro Kembali Perkuat Werder Bremen in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Claudio Pizarro dipastikan melanjutkan kariernya di Bundesliga Jerman setelah digaet kembali oleh Werder Bremen secara bebas transfer.

    Penyerang veteran Peru itu sebelumnya berstatus free agent menyusul berakhirnya masa kontrak bersama Bayern Munich, namun ia mengungkapkan keinginan untuk terus merumput di Jerman.

    Harapan Pizarro terwujud seturut langkah Bremen, klub yang pernah diperkuatnya dalam dua periode pada masa lampau, memboyongnya lagi ke Weserstadion dengan ikatan kontrak sampai 30 Juni 2016.

    "Setelah kontraknya kedaluwarsa di FC Bayern, kami mempertimbangkan ide untuk mendatangkan kembali Claudio," ungkap direktur olahraga Die Werderaner, Thomas Eichin, di laman resmi klub.

    "Kami mengintensifkan pembicaraan dalam beberapa hari terakhir untuk mengadakan pertukaran pikiran dan ekspektasi secara jujur. Kami gembira Claudio siap bergabung dengan jalur baru kami dan memainkan perannya."

    "Ia memahami filosofi kami dengan banyak pemain muda kami, dan ingin membantu mengembangkan tim dalam cara yang dia bisa," pungkasnya.

    Dengan koleksi 176 gol, Pizarro merupakan pemain asing terproduktif dalam sejarah Bundesliga. Transfer ini tentu menjaga peluangnya untuk mempertajam rekor tersebut.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Claudio Pizarro Kembali Perkuat Werder Bremen
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page