Liga Inggris Claudio Ranieri Dukung Chelsea Finis Empat Besar

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 11, 2015.

Discuss Claudio Ranieri Dukung Chelsea Finis Empat Besar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Leicester City Claudio Ranieri yakin mantan klubnya, Chelsea, akan mampu finis di peringkat empat besar Liga Primer Inggris musim ini.

    The Blues melakukan start buruk musim ini, dengan hanya menang empat kali dari 15 pertandingan sejauh ini. Klub besutan Jose Mourinho itu terdampar di peringkat ke-14 klasemen sementara dengan tertinggal 17 poin dari sang pemuncak, Leicester City.

    Leicester City akan menjamu Chelsea di King Power Stadium, Selasa (15/12) dinihari WIB. Ranieri memuji sang mantan klub dengan menyebutnya bermain sangat bagus.

    SIMAK JUGA
    Claudio Ranieri: Bakat Ryad Mahrez Sangat Tinggi
    Jose Mourinho: Jangan Dulu Coret Chelsea
    Willian: Chelsea Layak Lolos

    "Chelsea adalah Chelsea dan Mourinho adalah Mourinho. Saya yakin di akhir, mereka akan ada di empat besar," ujar Ranieri kepada wartawan.

    "Hingga kini mereka mungkin kurang beruntung, tapi ini akan berubah. Saya sangat menghormati mereka. Saya menyaksikan pertandingan malam kemarin, mereka bermain fantastis--dengan cepat menggerakkan bola, bertahan secara bagus, dan mereka bisa melakukan itu. Mereka adalah sang juara. Saya yakin dalam beberapa bulan ini mereka akan bangkit, dan mereka siap berjuang."

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Claudio Ranieri Dukung Chelsea Finis Empat Besar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page