Liga Inggris Claudio Ranieri: Leicester City Layak Sapu Bersih Tim Terbaik Musim Ini

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 10, 2016.

Discuss Claudio Ranieri: Leicester City Layak Sapu Bersih Tim Terbaik Musim Ini in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Leicester City Claudio Ranieri tanpa ragu menyebut seluruh pemain regulernya pantas mengisi 11 tempat yang tersedia dalam PFA Team of the Year alias tim terbaik Liga Primer Inggris musim ini.

    Pekan lalu, kapten Chelsea John Terry mengaku telah memilih tujuh pemain Leicester untuk dimasukkan ke dalam daftar tim terbaik EPL menyusul performa luar biasa The Foxes di musim ini. Namun, menurut Ranieri, daftar tersebut sebetulnya layak disapu bersih oleh para pemainnya.

    "Saya sangat senang dengan penghargaan ini, tetapi saya lebih senang karena tim bermain sangat baik,” kata Ranieri menanggapi penghargaan manajer terbaik bulan Maret yang baru saja diterimanya.

    SIMAK JUGA
    Claudio Ranieri & Harry Kane Jadi Manajer & Pemain Terbaik Maret
    Claudio Ranieri: Leicester City Harus Tetap Membumi
    PREVIEW Liga Primer Inggris: Sunderland - Leicester City

    "Saya juga ingin memasukkan seluruh 11 pemain saya [dalam PFA Team of the Year]. Para pemain telah berhasil membuat fans Leicester terus bermimpi.”

    "Banyak anak-anak kini mengunjungi kamp latihan kami. Itu sungguh menakjubkan dan menjadi pertanda bagus,” imbuh Ranieri yang pada Minggu (10/4) ini sedang bersiap menghadapI tuan rumah Sunderland untuk semakin memperlebar jarak tujuh poin di puncak klasemen.



    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Claudio Ranieri: Leicester City Layak Sapu Bersih Tim Terbaik Musim Ini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page