Liga Inggris Claudio Ranieri: Para Pemain Selalu Yakin Hingga Akhir Laga

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 28, 2016.

Discuss Claudio Ranieri: Para Pemain Selalu Yakin Hingga Akhir Laga in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Leicester City Claudio Ranieri menyatakan, para pemainnya selalu yakin hingga akhir laga usai tim meraih kemenangan tipis 1-0 atas Norwich City dalam lanjutan Liga Primer Inggris di King Power Stadium, Sabtu (27/2) malam WIB.

    The Foxes tampak bermain tidak dalam performa terbaiknya, namun beruntung mereka bisa memecahkan kebuntuan pada menit ke-89 lewat gol Leonardo Ulloa.

    Dengan kemenangan ini, mereka bertengger di puncak klasemen dengan keunggulan lima poin atas Tottenham Hotspur dan Arsenal, yang baru bertanding lawan Swansea City dan Manchester United pada Minggu (28/2) malam WIB.

    SIMAK JUGA
    REVIEW Liga Primer Inggris: Gol Telat Leonardo Ulloa Jaga Kans Juara Leicester City
    Laporan Pertandingan: Southampton 1-2 Chelsea
    David De Gea Berpeluang Comeback Versus Arsenal

    "Kesimpulan yang saya petik dari ini adalah para pemain saya selalu yakin hingga akhir [laga]," ujar Ranieri kepada BBC Sport.

    "Itu, buat saya, sangat penting, karena setelah dua pekan, para pemain bisa kehilangan tempo mereka, tapi sekarang saya bisa sangat rileks. Kini, saya mulai memikirkan tentang pertandingan West Brom. Ini adalah derby dan pertandingan yang sangat sulit."

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Claudio Ranieri: Para Pemain Selalu Yakin Hingga Akhir Laga
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page