Liga Inggris Clear Academy Jawa Timur Masuki Babak 16 Besar

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 29, 2015.

Discuss Clear Academy Jawa Timur Masuki Babak 16 Besar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Ajang seleksi Clear Indonesia Bisa Academy di Jawa Timur mulai memasuki babak 16 Besar. Setelah melakukan seleksi 128 tim pada Januari, seluruh kontestan dari Jawa Timur ini dikumpulkan di di Stadion Cakrawala Universitas Negeri Malang untuk ditandingkan mencari yang terbaik.

    Kegiatan 16 Besar ini turut dihadiri mantan penggawa Manchester United Park Ji-sung. Senior brand manager Clear Johan Lie mengatakan, babak 16 Besar digelar secara berurutan dari Aceh, Bandung, Jakarta, hingga Papua sepanjang Maret.

    "Kami dari Clear memang terus menggelorakan semangat Indonesia bisa, menyatukan Indonesia untuk saling mendukung. Pertama kami lakukan pada tahun 2012 dengan mendukung tim SEA Games. Kemudian tahun 2013 dan 2014 mendukung perjuangan timnas U-19 di Piala AFF dan AFC. Kemudian tahun 2015 kami sepakat menggelar akademi untuk mewujudkan mimpi anak Indonesia merasakan atmosfer sepakbola eropa,” jelas Johan.

    "Setelah Aceh, Bandung, Jakarta dan Semarang, kini giliran Malang untuk menunjukkan bakat terbaiknya, tentu hal ini sebagai pertanda semakin dekatnya pencarian 11 pemain terbaik Indonesia untuk menuju ke Old Trafford.”

    Hasil dari Malang ini kemudian akan disaring bersama daerah lain. Tidak ada pemenangan nasional dalam ajang ini. 11 pemain yang terpilih memang berdasarkan bakat sebagai pesepakbola.

    "Nanti mereka akan kami bawa ke Old Trafford untuk berlatih di Manchester United kurang lebih seminggu. Memang ini tentu saja kurang, namun yang terpenting pemain muda itu punya pengalaman yang bisa dijadikan motivasi untuk bermain lebih bagus lagi,” papar Johan.

    "Usai itu, kami akan mencoba melobi klub yang bermain di ISL, maukah mereka menerima pemain berbakat itu. karena keahlian sepakbola mereka harus diteruskan, tidak berhenti setelah dari Manchester.” (gk-48)

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Clear Academy Jawa Timur Masuki Babak 16 Besar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page