[Closed] Jual Script Dual Login PB

Discussion in 'Bot, Cheat & Jamu' started by N3Maniac, Mar 5, 2014.

Discuss [Closed] Jual Script Dual Login PB in the Bot, Cheat & Jamu area at Nyit-Nyit.Net

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. N3Maniac Pra TK Level 1

    Messages:
    13
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    3
    Untuk Software/Game: PB

    Harga Rp.: 20000

    Contact Person:
    Code:
    PM di N3
    Fitur/Deskripsi:
    Syarat sebelum beli:
    • Bukan PC warnet, hanya terima komputer pribadi
    • Minimal Processor Core i3
    • Minimal Ram 4GB
    • Minimal VGA Ati / Nvidia 1gb 128bit
    • Koneksi minimal 1mbps
    • Sudah punya installan windows 7 64 bit
    • Sudah punya VMWare

    Kami hanya menjual tutorial saja gan.

    Pembayaran via pulsa telkomsel gan.


    Terima kasih N3.




    Pembayaran menggunakan:
    Code:
    - Pulsa Telkomsel


    Informasi:
    * Saya tidak menjual cheat dalam bentuk bulanan dan perpanjangan. Cheat hanya berlaku sampai detect, tidak bergaransi! Jika ketahuan menipu dan berbohong kepada customer dan N3, saya bersedia dieksekusi sesuai aturan N3.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini
  2. N3Maniac Pra TK Level 1

    Messages:
    13
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    3
    Sundul malam gan,
     
  3. N3Maniac Pra TK Level 1

    Messages:
    13
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    3
    Upp gan. Murah"..
     
  4. Andriansyah93 Pra TK Level 1

    Messages:
    8
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    28
    Wah... Wah... Suram Kali kk
    Script Dual Login PB

    KK pasti GM ya Bisa Dual Login PB :bingung2:
     
  5. N3Maniac Pra TK Level 1

    Messages:
    13
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    3
    ane cman programmer gan. Hehehe..
     
  6. jazzybecker 4 SD Level 4

    Messages:
    507
    Likes Received:
    156
    Trophy Points:
    70
    Game:
    Tidak Ada
    Screenshotnya dong gan, biar yakin aja :hehehe:
     
  7. Yhunus Pra TK Level 1

    Messages:
    43
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    33
    Game:
    Point Blank
    SS BUKTI NYA GAN...
     
  8. mrnolimit Pra TK Level 1

    Messages:
    8
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    30
    Game:
    Lost Saga
    Iya GAN....!!!

    No SS = HOAX...

    Bukan Partai Politik Neh Gan..!!!
    Caleg yang hanya menabur JANJI namun Tidak Ada Bukti
     
  9. N3Maniac Pra TK Level 1

    Messages:
    13
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    3
    Nih SS:
    [​IMG]
     
  10. cublaksuweng Belum Sekolah Level 1

    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    26
    Dual login Pake VMware kah ?
    tuh keliatan di screenshoot
     
  11. Crut Pra TK Level 1

    Messages:
    34
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    31
    liat tuh SS nya tanggal nya 2013 ... kan VMware sekarang gak bisa
     
  12. budybhc TK 0 Kecil Banned

    Messages:
    75
    Likes Received:
    64
    Trophy Points:
    0
    hati" dengan iming" harga murah ntar kita semuanya bisa ketipu ,,
    jadi waspada lah buat member n3
     
  13. Andriansyah93 Pra TK Level 1

    Messages:
    8
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    28
  14. andri-hidayat TK 0 Besar Level 1

    Messages:
    181
    Likes Received:
    85
    Trophy Points:
    54
    ya itu emang vmware

    tapi baca juga dong yg ini

    Fitur/Deskripsi:
    Syarat sebelum beli:
    • Bukan PC warnet, hanya terima komputer pribadi
    • Minimal Processor Core i3
    • Minimal Ram 4GB
    • Minimal VGA Ati / Nvidia 1gb 128bit
    • Koneksi minimal 1mbps
    • Sudah punya installan windows 7 64 bit
    • Sudah punya VMWare
    mungkin aja dual login pb bisa dengan syarat itu,tapi ga tau juga.
     
  15. Andriansyah93 Pra TK Level 1

    Messages:
    8
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    28
    kalau emang Bisa
    Dual Login

    enak tuh Buat GB Titel :mantap:
     
  16. Bungsu_N3 Pra TK Level 1

    Messages:
    22
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    28
    Game:
    GTA
    ini cuma pakai Vmware gue juga bisa ,,
    mau nipu nih ati" trus itu SS nya udah kawak/lama 2013 wow
     
  17. N3Maniac Pra TK Level 1

    Messages:
    13
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    3
    Sudah lama gak ke lapak ini lagi.
    Kalo gak percaya ya udah.

    ntar ane uploadin SS yang baru kk.
     
  18. reyhankadifa Pra TK Level 1

    Messages:
    40
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    33
    dapet dr kaskus,jangan lo resell punya orang lain.
     
  19. ShadowzN3 Guest

    Mohon maaf saya selaku pemilik id azurius [ kaskus ]
    berkeberatan anda menjual kembali trik ini

    regard : Ahmad Syauqi
     
  20. Guns 2 SD Level 2

    Messages:
    351
    Likes Received:
    126
    Trophy Points:
    68
    Sebaiknya untuk TS apabila trik ini mendapatkan dari orang lain, jangan dijual. bila tidak dapat izin dari sang Ori TS, kalau tidak anda bisa dikenakan sangsi.
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page