Gaming Closers Online Jepang Ditutup Akibat Serangan Hacker

Discussion in 'Submitted Articles, Guides & Reviews' started by Perdyzeb, Oct 4, 2015.

Discuss Closers Online Jepang Ditutup Akibat Serangan Hacker in the Submitted Articles, Guides & Reviews area at Nyit-Nyit.Net

  1. Perdyzeb TK 0 Kecil Journalist

    Messages:
    67
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    33
    [​IMG]
    Serangan hacker terhadap server sebuah game bukanlah hal baru di ranah maya ini. Tapi, apa jadinya kalau servernya sampai di tutup gara gara serangan hacker? Tentu saja akan banyak yang dirugikan, para gamers pun juga akan sangat kecewa.

    Di Jepang hal ini terjadi, game yang disebut-sebut akan dibawa Megaxus ke Indonesia menjadi incarannya. Closers Online, game yang di publikasikan oleh SEGA ini terpaksa menutup servernya, tapi itu hanya untuk sementara. Serangan para hacker tersebut di tujukan kepada server game tersebut, yang mengakibatkan servernya tiba tiba down tanpa sebab.
    [​IMG]
    Serangan seperti ini sudah sering terjadi pada game Online, seperti serangan dengan Ddos attack yang akan membanjiri server dengan permintaan yang sangat banyak sehingga tidak bisa diproses oleh server, dan menyebabkan server down (mati). Tapi sangat jarang game Online mengalami rusak parah sampai sampai menyebabkan seluruh pemain jepang tidak bermain beberapa hari.

    Ini juga merupakan pekerjaan rumah yang sangat besar bagi SEGA selaku publishernya, tidak stabilnya server juga merupakan salah satu penyebab hilangnya pelanggan sebuah game Online nanti, dan bukan tidak mungkin Closers Online Jepang akan tutup usia.

    Dikabarkan juga, bahwa SEGA akan membuka server kembali pada awal Oktober nanti, karena ada beberapa kerusakan yang perlu diperbaiki dan penambahan proteksi pada servernya.

    Jangan takut sobat, andainya memang Megaxus membawa Closers Online nantinya, ini tidak akan mempengaruhi di negara kita, sebab beda server.

    Sumber:
    Sumber Gambar:
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page