Club Nitendo Baru akan Satukan Mobile dan Konsol

Discussion in 'Submitted Articles, Guides & Reviews' started by Lebowski, May 10, 2015.

Discuss Club Nitendo Baru akan Satukan Mobile dan Konsol in the Submitted Articles, Guides & Reviews area at Nyit-Nyit.Net

  1. Lebowski 2 SD Journalist

    Messages:
    342
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    44
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    Banyumas
    [​IMG]
    Berbagai device yang nantinyadapat disatukan di Club Nitendo yang baru.

    Setelah Club Nitendo ditutup awal tahun ini, kini Nitendo sedang mengembangkan program keanggotaan baru. Club Nitendo merupakan program loyalitas Nitendo kepada fansnya. Pada presentasi laporan finansial maret lalu, Sawaru Iwata, presiden Nitendo, mengungapkan detail program keanggotaan Nitendo yang baru. Iwata mengungkapkan, layanan keanggotaan yang baru dapat menjadi jembatan, antara smart device dengan sistem game.

    “Konsep utama dari sistem keanggotaan baru ini adalah mampu diakses darimana saja, mulai dari tablet, smartphone, PC, berbagai konsol besutan Nitendo seperti Nitendo 3DS, Wii U, hingga NX yang sedang dikembangkan,” ujar Iwata. Ia juga menambahkan, sistem baru ini juga berbasis dari pembelian gamer sebelumnya, merekam permainan, dan peningkatan layanan yang sudah ada.

    Kehadiran sistem anyar ini membuat game Nitendo menjadi lebih menyenangkan, tanpa harus bergantung pada platform lain. Dalam beberapa watu mendatang, Nitendo akan mengungkapkan detail dari sistem keanggotaan ini.

    [​IMG]
    Sistem baru ini akan diumumkan pada september mendatang.

    “Kami akan mengumumkan layanan keanggotaan baru ini pada waktu mendatang. Nantinya, konsumen cukup menggunakan 1 ID untuk berbagai device,” ujar Iwata. “Kami akan memberikan berbagai keuntungan bagi konsumen yang menggunakan 1 ID untuk berbagai device,” tambahnya.

    Pada awal januari lalu, Nitendo mengumumkan penutupan layanan Club Nitendo, dengan kompensasi program baru yang diumumkan pada 30 september 2015. Nitendo juga memberikan bonus bagi anggota yang mendaftar saat peluncuran, berupa Flipnote Stuio 3D dalam bentuk digital copy. Program ini pertama kali diluncurkan pada 2003, dan memiliki lebih dari 10 juta member.

    Sumber Artikel http://vgi.co.id/site/pages/read/01/2015/club-nintendo-ditutup-program-baru-disiapkan-1909

    Courtesy Images diambil dari vgi.co.id
     
    Last edited by a moderator: May 11, 2015

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page