Comic-Con 2014: Inquisitor Pamer Kemampuan Lightsaber-nya dalam Klip Star Wars Rebels

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Jul 26, 2014.

Discuss Comic-Con 2014: Inquisitor Pamer Kemampuan Lightsaber-nya dalam Klip Star Wars Rebels in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,148
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania!

    [​IMG]

    Usai merilis trailer terbarunya kemarin, yang memang khusus dibuat untuk Comic-Con, hari iniDisney dan LucasFilm merilis dua klip terbaru dari Star Wars Rebels.

    Dalam klip pertama kita melihat aksi pamer kemampuan The Inquisitor (Jason Isaacs) dengan lightsaber-nya, melawan Kanan dan Ezra. MeskiThe Inquisitor hanya seorang diri, namun dia merupakan lawan yang berat untuk keduanya.


    Sedangkan untuk klip keduanya, kita melihat Ezra yang tengah melarikan diri dari kejaran dua Stormtroopers, dan tiba-tiba, Zeb datang untuk menyelamatkannya.


    Alur cerita dan waktu dariStar Wars Rebelsterjadi diantaraStar Wars: Episode III Revenge of the SithdanStar Wars: Episode IV A New Hope, tepatnya 14 tahun setelahRevenge of the Sith,dimana Empire semakin mengokohkan kekuatannya dan pasukan para pemberontak mulai terbentuk.Star Wars Rebelsbercerita tentang keadaan Empire yang mengamankan kekuasaannya atas galaksi dan memburu Ksatria Jedi terakhir yang memimpin pemberontakan terhadap Empire.

    Star Wars Rebelsdijadwalkan akan tayang di Disney Channel pada bulan Oktober 2014.

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Comic-Con 2014: Inquisitor Pamer Kemampuan Lightsaber-nya dalam Klip Star Wars Rebels diatas dikutip dari Internet secara gamblang.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page