Comic-Con 2014: Rovio Rilis Trailer Perdana Angry Birds Transformers!

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Jul 27, 2014.

Discuss Comic-Con 2014: Rovio Rilis Trailer Perdana Angry Birds Transformers! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,148
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania!

    [​IMG]

    Sekitar akhir Juni 2014 lalu, kita mendapatkan kabar bahwasanya Rovio kembali “mengeksploitasi” kawanan burung dan babi Angry Birds lewat sebuah game baru. Yang menarik, kali ini mereka mengubah kawanan burung tersebut menjadi robot-robot ala Transformers dalam Angry Birds Transformers. Belum ada detail lebih banyak mengenai gameplay dari game ini, namun dalam perhelatan San Diego Comic Con (SDCC) 2014 ini, mereka merilis trailer perdana dari game ini, yang mungkin akan sedikit memberikan gambaran bagaimana game ini nantinya.


    Sama seperti dalam seri-seri Transformers lainnya, dalam Angry Birds Transformers akan ada dua kubu yang berperang, Autobirds (kawanan burung, plesetan dari Autobots) dan Deceptihogs (kawanan babi, plesetan dari Decepticons). Sepertinya, game ini merupakan upgrade dari Angry Birds Go, dimana kita akan dihadapkan dengan sebuah gameplay racing, namun mobil-mobil tersebut bisa bertransformasi menjadi robot burung. Melihat ada nama Hasbro yang memegang lisensi Transformers dan juga mainan Telepods untuk Angry Birds, Rovio kembali menghadirkan fitur NFC (Near Field Communication) tersebut untuk Angry Birds Transformers ini.

    Sama seperti Telepods yang diperkenalkan pertama kali dalam Angry Birds Star Wars II lalu, fitur ini memungkinkanmu untuk men-summon para burung ke dalam game dari mainan fisik yang kamu miliki. Selain menghadirkan gameplay racing, sepertinya akan ada beberapa elemen action yang dihadirkan dalam game ini, yaitu pada saat para burung berubah menjadi robot ala Transformers dan berperang satu sama lain.

    Belum ada jadwal rilis resmi dari game ini, namun Rovio mengungkapkan akan segera merilis game ini dalam waktu dekat untuk iOS dan Android.

    [Sumber: YouTube]

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Comic-Con 2014: Rovio Rilis Trailer Perdana Angry Birds Transformers! diatas dikutip dari Internet secara gamblang.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page