Copong - Ketika Pocong Berlatih Tenis Di Kuburan

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jan 8, 2015.

Discuss Copong - Ketika Pocong Berlatih Tenis Di Kuburan in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,721
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    08/01/2015
    Apa yg terbayang di pikiranmu jika mendengar kalimat pocong bermain skuas (atausquash)di tengah-tengah kuburan yg sepi? Hmm… jika kamu kesulitan membayangkannya, maka saya sarankan kamu untuk segera mengunduhgameCopong buatan Inovidea Magna Global ini & memainkannya di malam Jum’at yg sepi.
    Copong yg merupakan akronim daripocong bernama ‘CO’ & gameklasikPONG ini merupakangamesederhana untuk melatih refleks jarimu di kala senggang. Sebagai makhluk halus pocong, tugasmu di sinimembalikkanlemparan bola yg terpantul dari permukaan pohon untuk meraih skor sebanyak mungkin kamu bisa.Untuk memantulkannya, kamu cukup melakukantapdibagian layar untuk membuat sang pocong melompat mengenai bola. Jika bola tersebut meleset, maka skor akan diulangdan kamu memulai permainan lagi dari awal.
    [​IMG]
    Sedikit informasi buat kamu, nama developer Inovidea Magna Global sebelumnya dikenal lewat jejaring sosial berbasis foto PicMix yg telah memiliki lebih dari 15 juta pengguna di seluruh dunia. Game Copong sendiri merupakangame ke tujuh dari divisi Gemmix, bagian dari Inovidea yg berkecimpung khusus dalam pembuatangame mobile.
    Sebagai penutup,Copongjuga memberi kejutan kecil bagi kamu yg berhasil meraih skor tertinggi di bagian akhirpermainan. Berhubung skor permainan saya belumterlalu tinggi, jadi saya belum menjumpaikejutan apa yg menanti saya di permainanCopong.Tapi jika saya boleh menerka, kejutan ini mungkin ada hubungannya dengan makhluk halus yg mengamati si pocong ‘CO’ di saatkita sedang asyik bermain. Hiiiyyy.
    Google Play Store Link: Copong – PONG From Graveyard, Gratis
    TagsArcade Karya Anak Bangsa

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page