Liga Indonesia Cornelius Geddy Berharap Direkrut PSIS Semarang

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 7, 2015.

Discuss Cornelius Geddy Berharap Direkrut PSIS Semarang in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan gelandang Perseru Serui Cornelius Geddy berharap bisa memperkuat PSIS Semarang di Divisi Utama Liga Indonesia 2015. Cornelius merapat ke PSIS bersama mantan bek Persela Lamongan Burhanudin Nihe.

    Cornelius dan Burhanudin datang ke Semarang atas panggilan pelatih M Dofir untuk menjalani seleksi bersama tim Mahesa Jenar. Kedua pemain tersebut terlihat sudah mengikuti latihan bersama tim di Stadion Jatidiri kemarin.

    Cornelius dan Burhanudin sempat memperkuat Persik Kediri di turnamen Piala Gubernur Jatim 2015, dan meraih gelar juara. Setelah turnamen itu, tidak ada pembicaraan lanjutan dengan manajemen Persik, sehingga mereka mengadu nasib ke Semarang.

    "Semoga saya bisa memenuhi kriteria pelatih PSIS, dan bergabung bersama tim," kata Geddy yang juga seorang prajurit TNI Angkatan Udara.

    Dikonfirmasi mengenai kedua pemain ini, M Dofir membenarkan kedatangan Geddy dan Nihe atas panggilannya. M Dofir mengatakan, timnya masih membutuhkan bek dan gelandang sayap.

    "Kedua pemain ini akan kami beri kesempatan beberapa hari ke depan. Saat ini belum bisa diberikan penilaian, mungkin kondisinya masih kurang fit untuk mengikuti latihan,” kata Dofir.

    Sementara itu, rencana uji coba PSIS melawan tuan rumah Persip Pekalongan di Stadion Batik, Jumat (10/4), dipastikan batal setelah pihak kepolisian setempat tidak mengeluarkan izin keramaian. Hal ini disebabkan suporter Semarang terlibat kericuhan dengan warga Pekalongan dua musim lalu. Kejadian itu berbuntut dilarangnya suporter PSIS ke Pekalongan di musim 2014. (gk-18)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Cornelius Geddy Berharap Direkrut PSIS Semarang
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page