Cosmos SE: Kinerja Ekstrim Dimulai Dari Sini!

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Sep 17, 2013.

Discuss Cosmos SE: Kinerja Ekstrim Dimulai Dari Sini! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,764
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Jakarta, Indonesia – 17/09/2013 –Cooler Master, pencipta terkemuka, inovator dan produsen komponen desktop serta produk-produk lainnya, hari ini dengan bangga mengumumkan peluncuran edisi terbaru casing premium ultimate, COSMOS SE.

    [​IMG]

    COS-5000-KKN1 & COS-5000-KWN1
    (Windowed Version)
    Inspirasi Desain dari Mobil Balap Classic
    Dibangun dan terinspirasi oleh semangat COSMOS dan COSMOS II serta asal-usul desain supercar aslinya, COSMOS SE hadir dengan lebih agresif dan lebih gesit seperti mobil sport dengan bentuk yang lebih kompak. Didorong oleh estetika ini, COSMOS SE memiliki fitur pegangan melengkung terbuat dari aluminium, serta eksterior luar yang ramping sehingga akan banyak disukai oleh para fans nya. Gaya yang berbeda serta lebih kuat tercermin dari desain yang tangguh, meliuk cantik dan bentuk yang kompak seperti sentuhan mobil sport,

    [​IMG]

    Solusi Pendingin Ekstrim
    Didalam eksterior COSMOS SE terkandung sistem yang dapat dibangun sesuai keinginan dan tampilan yang luar biasa. COSMOS SE dilengkapi dengan kemampuan mendukung hingga 8 unit kipas dengan empat yang terinstall. Dua unit lampu kipas LED biru berukuran 120mm dibagian depan dengan kontrol LED on/off, satu unit kipas berukuran 140mm dibagian atas, dan satu unit kipas berukuran 120mm.
    dibelakang untuk memberikan pendinginan yang ditempatkan secara strategis untuk semua sistem komponen pengguna. Pendingin Cair Superior didukung untuk ukuran radiator 120, 240, 280 dan 360mm dengan kondisi pengguna mampu menginstall radiator dengan ukuran 120, 280, dan 360mm sekaligus.

    [​IMG]

    Perluasan yang Menakjubkan
    Pengguna dengan penyimpanan ringan hingga besar membutuhkan kestabilan dengan dukungan hingga 8 HDD/ 18 SSD melalui “kandang” HDD/SSD yang dapat dipindah. COSMOS SE mendukung berbagai kartu grafis canggih hingga ukuran panjang 395mm / 15.5 inches dan bahkan mendukung pendingin CPU tinggi hingga ukuran 175mm / 6.9 inches.
    Mudah Dibersihkan, Cepat di bangun
    Pemeliharaan sistem yang tepat dan pengaturan kabel membuat perbedaan yang sangat besar dalam sistem aliran udara dan kinerja. COSMOS SE memastikan bahwa pemeliharaan sistem akan sangat mudah dengan beberapa filter debu yang dapat dilepas ditempatkan diatas, depan dan bagian bawah serta samping panel. Untuk memastikan aliran udara tetap berjalan optimal, terdapat banyak lokasi untuk kabel dan ruang besar untuk manajemen kabel berukuran 34mm dibagian belakang sehingga memberikan kemudahan untuk ruting kabel dengan cara yang lebih efisien.

    COSMOS SE akan ditawarkan dalam dua model, satu dengan panel samping berjendela dan satu dengan panel samping yang solid. Harga dan ketersediaan dapat bervariasi berdasarkan wilayah. Silahkan berkonsultasi dengan Cooler master local untuk informasi lebih lanjut.

    Sumber
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page