Liga Italia Cristian Brocchi: Tak Ada Kesempatan Untuk Mario Balotelli

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 17, 2016.

Discuss Cristian Brocchi: Tak Ada Kesempatan Untuk Mario Balotelli in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Cristian Brocchi, pelatih baru AC Milan, mengatakan Mario Balotelli tidak punya kesempatan lagi di San Siro. Penyerang Italia itu harus membuktikan dirinya dalam laga-laga terakhir musim ini.

    Balotelli pernah disebut sebagai salah satu pemain berbakat dunia dengan mengklaim Golden Boy Award 2010. Namun, performanya menurun dan kini dipinjamkan oleh Liverpool ke Milan.

    Menanggapi situasi Balotelli, Brocchi menegaskan kalau mantan penyerang Manchester City itu tidak lagi punya banyak kesempatan.


    SIMAK JUGA
    Salam Perpisahan Mihajlovic
    Klopp Putuskan Nasib Balotelli Musim Depan
    La Liga Ingin Setara Liga Primer​

    "Saya tidak bisa meminta Balotelli untuk bermain dengan cara yang sama seperti Juraj Kucka, mereka memiliki karakterisitik masing-masing. Hal yang penting adalah semua orang bermain bagi tim," ungkap Brocchi.

    "Jika seorang pemain berpikir ia bisa menentukan laga sendiri, itu tidak benar. Saya melihat Mario sangat ngotot dan ia berjanji akan memberikan segalanya di beberapa laga terakhir."

    "Di masa lalu, ia tahu kalau masih ada banyak kesempatan, tetapi sekarang ia sadar tidak ada kesempatan lagi. Harapannya adalah ia bisa menggunakan beberapa laga terakhir ini untuk menunjukkan kualitasnya," tandas Brocchi.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Cristian Brocchi: Tak Ada Kesempatan Untuk Mario Balotelli
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page