Liga Indonesia Cristian Gonzales Belum Mau Pensiun Dari Timnas Indonesia

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 29, 2014.

Discuss Cristian Gonzales Belum Mau Pensiun Dari Timnas Indonesia in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Cristian Gonzales mengaku senang bisa diberi kesempatan bermain oleh pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl, di laga terakhir Piala AFF 2014 melawan Laos di Stadion Hang Day, Jumat (28/11) malam. Pada laga itu, Indonesia menang dengan skor telak 5-1 atas Laos.

    Gonzales sendiri belum menyatakan keinginannya untuk pensiun dari timnas Indonesia, karena sebagai pemain dirinya masih merasa kuat untuk bermain. Saat ini, penggawa Arema Cronus itu sudah menginjak usia 38 tahun.

    Bahkan, selama 90 menit dirinya tidak berhenti bergerak untuk memecah konsentrasi lawan. Salah satunya adalah aksinya di menit akhir. Saat itu dia berusaha menyongsong umpan dari Zulham Zamrun di sisi kiri, hingga Ketsada Souksavanh yang mengawal Gonzales membelokkan bola untuk menjadi gol.

    "Saya masih kuat bermain, tenaga masih fit dan siap bermain untuk tim nasional. Namun, untuk saat ini saya tidak memikirkan timnas lagi, karena kepercayaan untuk membela tim nasional datang dari pelatih yang mempercayai saya untuk masuk timnas," urai striker yang baru dinaturalisasi pada 2010 itu.

    Di samping itu, dia pun tidak mempermasalahkan dirinya tidak mencetak gol di Piala AFF kali ini. "Mampu mencetak gol atau tidak dalam sebuah pertandingan adalah hal yang biasa, karena gol juga diperlukan keberuntungan. Saya sudah menjalani banyak pertandingan dengan mencetak gol, jadi kemenangan Indonesia ini tetap lebih penting," kata pemain Arema Cronus itu.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Cristian Gonzales Belum Mau Pensiun Dari Timnas Indonesia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page