Liga Inggris Cristiano Ronaldo Alami Robek Otot

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 28, 2016.

Discuss Cristiano Ronaldo Alami Robek Otot in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Hantaman telak untuk Real Madrid. Cristiano Ronaldo dipastikan mengalami robek otot dan sangat diragukan bisa bertanding menjamu Manchester City pada leg kedua semi-final Liga Champions.

    Ronaldo pertama diterjang cedera kontra Villarreal dalam lanjutan La Liga pekan lalu, sebelum absen kontra Getafe. Tadinya ia diharapkan kembali untuk melawan City di Etihad, Selasa (26/4), tetapi masih harus diparkir dengan pelatih Zinedine Zidane mengakui tindakan itu semata-mata pencegahan.

    SIMAK JUGA
    Laporan Pertandingan: Manchester City 0-0 Real Madrid
    Lawan Manchester City, Celana Zinedine Zidane Robek Lagi!
    MAN OF THE MATCH Manchester City 0-0 Real Madrid: Joe Hart

    Namun, kini beredar laporan di Spanyol bahwa problem Ronaldo cukup parah dengan pemeriksaan menunjukkan megabintang Portugal itu mendapati otot pahanya robek.

    Dipastikan Ronaldo tak akan beraksi menghadapi Real Sociedad di La Liga akhir pekan ini dan besar kemungkinan ia juga urung merumput kala El Real menjamu Man City di Santiago Bernabeu, Rabu depan. Kabarnya akan diterapkan terapi khusus setem sel untuk Ronaldo demi mengupayakan kepulihan lebih cepat.

    Jika sang superstar akhirnya benar-benar absen, ini jelas menjadi kabar buruk untuk Madrid dan bisa menghambat ambisi mereka merengkuh La Undecima. Sejauh ini Ronaldo telah menggelontorkan 47 gol dalam 44 penampilan di semua kompetisi 2015/16.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Cristiano Ronaldo Alami Robek Otot
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page