Liga Spanyol Cristiano Ronaldo & Lionel Messi Ditantang Jamie Vardy

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 1, 2016.

Discuss Cristiano Ronaldo & Lionel Messi Ditantang Jamie Vardy in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Leicester City hingga matchday ke-27 Liga Primer Inggris masih nyaman duduk di puncak klasemen, dengan keunggulan dua poin dari rival terdekatnya.

    Karenanya tak heran banyak pihak memprediksi tim asuhan Claudio Ranieri minimal akan finish di zona Liga Champions, pada akhir musim nanti.

    SIMAK JUGA
    Vardy: Tekel Pepe Mengerikan!
    Vardy Tak Takut Tak Juara
    Vardy: Leicester Tak Takut Arsenal

    Menyambut prediksi tersebut, bomber utama Leicester sekaligus top skor sementara EPL, Jamie Vardy, mengaku tak sabar menantang pemain-pemain hebat layaknya Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

    "Anda tentu ingin berhadapan dengan pemain seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo [di Liga Champions]. Mereka jelas adalah pemain terbaik dunia," ungkap Vardy, seperti dikutip Mirror.

    "Mereka sudah bermain untuk waktu yang lama, namun kami tahu bahwa jalan kami masih panjang, sebelum hal itu terjadi dan kami tahu apa yang harus kami lakukan di tiap pertandingan." pungkasnya bijak.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Cristiano Ronaldo & Lionel Messi Ditantang Jamie Vardy
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page