Liga Italia Cristiano Ronaldo Tersingkir Dari Yearbook Battle

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 3, 2016.

Discuss Cristiano Ronaldo Tersingkir Dari Yearbook Battle in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pertarungan Yearbook Battle memakan korban. Cristiano Ronaldo dan timnya 1985 tersingkir dari kompetisi dengan skuat 1989 sebagai penakluk mereka.

    Ronaldo, Wayne Rooney, Luka Modric dan Laurent Koscielny tersingkir karena kalah dalam perolehan suara dengan perbandingan 51:49 persen dari pasukan Gareth Bale,, Marco Reus, Henrikh Mkhitaryan, Thomas Muller dan Pierre-Emerick Aubameyang.

    [​IMG]
    Sementara era Lionel Messi 1987 tidak membuat kekecewaan dengan lolos ke babak berikutnya, dengan menyingkirkan timnya Zlatan Ibbrahimovic di era 1981 dengan mendapatkan 73 persen suara.

    Tim Neymar juga lolos ke perempat-final dengan menyingkirkan tim Kaka di era 1982 dengan mendapatkan 87 persen suara, yang artinya pemain Barcelona tersebut dan timnya akan menghadapi tim Hulk, yang menyingkirkan tim Mario Balotelli.

    Sedangkan kemenangan terbesar ditorehkan generasi Paul Pogba 1993, yang mendepak Raheem Sterling dengan timnya 1994. Itu berarti Pogba akan menghadapi seniornya Franck Ribery dan skuat 1983 di perempat-final.

    Babak delapan besar akan dilangsungkan pada hari ini dengan semi-final menyusul dalam 24 jam kemudian dan partai puncak dihelat pada Kamis mendatang.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Cristiano Ronaldo Tersingkir Dari Yearbook Battle
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page