Liga Inggris Crystal Palace Coba Tawar Kapten Swansea City

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 27, 2015.

Discuss Crystal Palace Coba Tawar Kapten Swansea City in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,251
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Crystal Palace sedang berupaya keras untuk mendaratkan bek sekaligus kapten Swansea City Ashley Williams pada bursa transfer musim panas ini.

    Sebagaimana dilaporkan Goal UK, Williams menjadi target utama Palace seiring manajer Alan Pardew terus mengincar pemain anyar sebagai salah satu upaya The Eagles untuk bisa bersaing di papan tengah ke atas Liga Primer Inggris musim depan.

    Swansea tentu saja tidak ingin kehilangan Williams yang pada musim panas lalu baru saja menandatangani kontrak anyar berdurasi empat tahun di Liberty Stadium.

    Namun, Palace diyakini sedang bernegosiasi dengan Swansea untuk mendaratkan bek sentral berkebangsaan Wales berusia 30 tahun itu. Bukan tak mungkin Palace mempertimbangkan untuk memecahkan rekor transfer klub yang saat ini berada pada angka £7 juta.

    "Pembicaraan tengah berlangsung. Memang masih dalam tahap awal, tetapi Palace sangat berniat [untuk mendatangkan Williams],” demikian penuturan seorang sumber kepada Goal UK.



    [​IMG]
    addResponsivePlayer('sya15zkz71f3zh3l2hcg3798', '', '', 'perfsya15zkz71f3zh3l2hcg3798', 'eplayer40', {age:1433390835807});

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Crystal Palace Coba Tawar Kapten Swansea City
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page