Cukup $4.99 Sebulan untuk Memainkan Game-game EA di Xbox One

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Jul 31, 2014.

Discuss Cukup $4.99 Sebulan untuk Memainkan Game-game EA di Xbox One in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,141
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania!

    [​IMG]

    Salah satu publisher game terkemuka di dunia, EA membuat sebuah gebrakan baru. Bekerja sama dengan Microsoft, EA meluncurkan sebuah program menarik untuk para pemilik Xbox One yang mereka beri nama dengan EA Access. Dalam program ini, para pemilik Xbox One bisa memainkan game-game EA tanpa harus membeli kopi game baik secara digital maupun fisiknya. Lantas, bagaimana caranya?

    Dalam program ini, EA menawarkan sebuah sistem pembayaran langganan tiap bulan atau tiap tahun. Dengan hanya merogoh kocek sebesar US $4.99 atau sekitar Rp 60.000 per bulan, kamu bisa mengakses The Vault, yang berisi koleksi game-game EA untuk Xbox One. Dengan membayar bulanan ini, kamu bisa men-download dan memainkan game-game tersebut kapan saja kamu mau selama satu bulan penuh tanpa harus membayar biaya tambahan lagi. Program ini disiapkan untuk seluruh pemilik Xbox One. Artinya, kamu tidak membutuhkan akun Xbox Live Gold untuk menggunakan EA Access ini. Kamu hanya memerlukan Xbox Live Gold jika kamu ingin bermain secara online saja.

    Saat ini, EA Access tengah memasuki tahap beta, dimana EA memilih beberapa gamer secara acak untuk menikmati program ini lebih awal. Empat game sudah disediakan EA untuk fase beta ini, meliputi FIFA 14, Madden NFL 15, Peggle 2 dan Battlefield 4. Jika kamu merasa kerepotan untuk membayar langganan setiap bulannya, EA juga menyediakan langganan per tahun untuk program ini dengan harga US $29.99 atau sekitar Rp 360.000. Cukup murah bukan untuk memainkan game-game EA selama satu tahun, yang jika ditotal akan menghabiskan ratusan ribu dolar jika kamu membelinya secara terpisah?

    [​IMG]

    Banyak keuntungan yang diberikan oleh EA lewat program ini. Pertama, bagi kamu yang sudah mendaftar baik langganan bulanan atau tahunan, kamu akan mendapatkan diskon hingga 10% jika kamu memutuskan untuk membeli game tersebut baik versi fisik maupun digitalnya. Bukan hanya game, beberapa konten EA di Xbox Game Store juga didiskon 10% untuk anggota EA Access ini, sepertiBattlefield 4 Premiumdan poin FIFA Ultimate Team.Kedua, para anggota juga akan mendapatkan kesempatan lebih awal untuk menjajal game-game baru EA hingga lima hari sebelum jadwal rilis resminya! Sebagai permulaan, keuntungan kedua ini akan diimplementasikan di beberapa game EA yang segera dirilis mulai dariMadden NFL 15,NHL 15,FIFA 15, NBA LIVE 15,danDragon Age: Inquisition.Setelah mencoba dan kamu memutuskan untuk membeli game-nya, kamu tetap bisa membawa progress yang sudah kamu dapatkan dari versi trial ke versi full yang sudah kamu beli. Menarik bukan?

    EA Access ini baru dikonfirmasikan untuk gamer di Amerika Serikat dan Eropa saja. Untuk mendistribusikannya, EA menggandeng beberapa retailer seperti GameStop (di Amerika Serikat dan Eropa), Amazon (Eropa) dan EB Games (Kanada), sehingga para gamer bisa mendapatkan EA Access dengan mudah dengan mendatangi toko-toko terdekat dari jaringan tersebut. EA juga mengungkapkan bahwa EA Access ini sementara hanya bisa dinikmati oleh para pemilik Xbox One, namun jika banyak yang menginginkan, program serupa juga tidak menutup kemungkinan akan diimplementasikan untuk pemilik PS4.

    Kapan ya kira-kira EA Access ini bisa dinikmati di Indonesia?

    [Sumber: EA Blog]

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Cukup $4.99 Sebulan untuk Memainkan Game-game EA di Xbox One diatas dikutip dari Internet secara gamblang.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page