Daftar startup minggu ini 14 November 2015

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Nov 14, 2015.

Discuss Daftar startup minggu ini 14 November 2015 in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,760
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Minggu ini kami menemukan 30 startup yg tidak hanya berasal dari Indonesia, tapi negara-negara lain di Asia Tenggara. Kami juga memiliki banyak artikel entrepreneur yg kami liput dari konferensi tahunan kami di Indonesia, Tech in Asia Jakarta 2015.

    Ingin startup kamu diulas di Tech in Asia ID? Silakan baca panduan & isi formulir ini.
    Taralite
    [​IMG]

    Taralite merupakan startup penyedia pinjaman online. Pengguna bisa meminjam uang di Taralite untuk beragam kebutuhan seperti biaya pendidikan, pernikahan, persalinan, renovasi rumah, kredit usaha, hingga umrah.

    Sebagai sumber monetisasi, Taralite menerapkan bunga 1 persen setiap bulannya yg diklaim lebih ringan bagi pengguna. Co-Founder Taralite, Abraham Viktor, mengklaim bahwa Taralite berhasil menjaring sekitar 300 pengajuan pinjaman setiap bulannya.
    2-11: Startup Menarik di Bootstrap Alley Tech in Asia Jakarta (hari pertama)
    [​IMG]

    Hari pertama konferensi Tech in Asia Jakarta, terdapat lebih dari 100 startup yg tampil di Bootstrap Alley, tempat bagi para startup untuk menampilkan produk mereka dihadapan para pengunjung. Berikut adalah sepuluh startup menarik yg kami temukan di Bootstrap Alley hari pertama.
    12-22: Startup Menarik di Bootstrap Alley Tech in Asia Jakarta (hari kedua)
    [​IMG]

    Tidak jauh berbeda dengan hari pertama, Bootstrap Alley di hari kedua juga melibatkan lebih dari 100 startup dari berbagai negara di Asia. Beberapa di antaranya seperti layanan dropshipper Kumoten, aplikasi rekomendasi Fasyen, & nama-nama lainnya yg bisa kamu simak dalam daftar ini.
    23-30: Startup peserta Arena Tech in Asia Jakarta 2015
    [​IMG]

    Salah satu momen penting di Tech in Asia Jakarta 2015 adalah kompetisi pitching Arena. Kompetisi pitching ini menampilkan deretan startup menarik & potensial yg menanggulangi masalah dengan strategi yg unik & eksekusi menarik di kawasan Asia. Seperti biasa kami telah memilih 7 startup dari seluruh Asia untuk berkompetisi memenangkan hadiah $10.000 (Rp136 juta).
    Entrepreneur
    Berita Startup
    Mobile & gadget
    Artikel lainnya

    (Diedit oleh Pradipta Nugrahanto)

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page