Liga Inggris Daley Blind Optimistis Bertahan Di Manchester United

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 2, 2016.

Discuss Daley Blind Optimistis Bertahan Di Manchester United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Daley Bling mengungkapkan rasa optimistis untuk bisa tetap bertahan di Manchester United, terlepas dari spekulasi ia akan meninggalkan Old Trafford musim panas ini.

    Seperti yang diketahui, pemain berusia 26 tahun tersebut menjadi salah satu dari beberapa pemain yang diyakini tidak dibutuhkan oleh pelatih Jose Mourinho. Tetapi Blind menilai media melakukan kesalahan telah menulis hal tersebut.

    "Tidak ada yang dikatakan kepada saya dan seperti semua pemain lain, saya ingin bekerja keras setiap hari dan mendapatkan tempat di tim," ungkap pemain asal Belanda tersebut kepada The Mirror.

    SIMAK JUGA
    Halaman Khusus Sepakbola Inggris
    Marouane Fellaini & Daley Blind Bertahan Di Manchester United
    Kanal Transfer Pemain

    "Saya pikir dalam sepakbola, Anda tidak benar-benar memiliki jaminan. Tetapi saya yakin, jika Anda percaya diri dan bekerja keras, Anda akan mendapat kesempatan. Apa yang saya katakan tidak hanya untuk saya, tetapi untuk semua pemain di skuat. Itulah yang saya lakukan, bekerja keras dan saya ingin menjadi bagian dari tim.

    "Saya pikir setiap pelatih memiliki pemikiran mereka sendiri. Ini pelatih hebat dengan rencana dia dan sebagai tim kami banyak belajar. Pelatih sangat jujur. Tidak hanya dengna saya, tetapi dengan setiap pemain, dia jujur. Kami tahu Manchester United adalah klub besar dengan persaingan ketat.

    "Itulah yang membuat klub ini besar dan baik untuk pemain. Saya berpikir sebagai pemain, Anda harus bekerja keras dan menunjukkan yang terbaik dan, ya, percaya diri. Saya percaya dengan kualitas saya jadi saya harus terus menampilkannya. Saya pikir saat pramusim hingga sekarang, saya melakukan tugas dengan baik dan saya tetap bekerja keras, kita akan lihat bagaimana ini berakhir."

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Daley Blind Optimistis Bertahan Di Manchester United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page