Liga Inggris Daley Blind Tak Sabar Dilatih Jose Mourinho

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 1, 2016.

Discuss Daley Blind Tak Sabar Dilatih Jose Mourinho in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Daley Blind, gelandang Manchester United, mengaku tak sabar dilatih oleh Jose Mourinho. Hal ini berkebalikan dengan isu yang menyatakan gelandang Belanda itu bakal dijual oleh Mourinho.

    Blind merupakan sosok penting di Old Trafford sejak bergabung dari Ajax di 2014. Adapun nasibnya kembali dipertanyakan setelah Louis van Gaal dipecat dari jabatan manajer The Red Devils.

    Siapa sangka, gelandang Belanda ini justru ingin bertahan di United. "Saya menantikan kerja sama dengan Mourinho. Kami harus menunggu dan melihat apakah ada yang berubah tentang saya," ungkapnya pada NOS.

    SIMAK JUGA
    Fletcher Ingin Jadi "Next Rashford"
    Carrick: Menang Dulu, Gaya Belakangan
    Terry Dukung Mourinho Sukses di United​

    "Saya akan memberikan segalanya dan bekerja keras. Mourinho adalah seorang manajer yang memenangkan begitu banyak dan saya antusias bekerja dengan dirinya."

    "Saya mungkin tidak sebesar Pepe, tapi saya pikir saya telah menunjukkan di Liga Primer bahwa saya bisa menjaga diri saat bertahan. Kami kebobolan paling sedikit gol di Liga Primer dan saya pikir kami meraih clean sheet terbanyak. Itu layak dibanggakan. Saya bermain nyaris di setiap laga dan rasanya bagus."

    "Anda mungkin mencari pernyataan lain [tentang masa depan saya], tapi saya akan memberikan segalanya di bawah asuhan Mourinho," tandasnya.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Daley Blind Tak Sabar Dilatih Jose Mourinho
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page