Liga Indonesia Danone Nations Cup Indonesia Bidik Empat Besar Dunia

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 23, 2015.

Discuss Danone Nations Cup Indonesia Bidik Empat Besar Dunia in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Tim Danone Nations Cup (DNC)Indonesia 2015 menargetkan masuk empat besar di putaran final dunia yang akan diselenggarakan di Maroko pada tahun ini. Target itu diungkapkan ketua penyelenggara nasional seleksi tim DNC 2015 Muhammad Anugrah.

    Danone Nations Cup 2015 sudah menuntaskan final regional Jawa Timur di Stadion Brantas, Batu, hari ini. Menurut Anugrah, target tersebut bisa diwujudkan dengan persiapan yang baik.

    "Target kita ini berat. Tiap tahun prestasi kita selalu naik, pernah peringkat 30 dunia, kemudian tahun lalu kita dapat peringkat delapan. Jadi untuk tahun ini kita targerkan masuk empat besar,” ucap Anugrah optimistis.

    Guna mewujudkan target tersebut, Anugrah telah menyiapkan beberapa program untuk menggembleng SSB yang kelak tampil sebagai wakil Indonesia. Selain mengadakan pemusatan latihan, Anugrah juga telah bernegosiasi dengan Jacksen F Tiago untuk kembali menukangi tim DNC Indonesia 2015.

    "Kita akan adakan pemusatan latihan di Jawa Timur, di Kusuma Agro, Batu. Kenapa? Karena selain fasilitas yang lengkap, di Jawa Timur ini kita bisa dapat lawan uji coba yang banyak dengan kualitas bagus. Semenjak TC di Jawa Timur, prestasi kita selelu naik tiap tahunnya,” tutur Anugrah.

    "Kita berharap Jacksen bisa menjadi pelatih lagi. Saat ini kita sedang bicara dengan dia. Semoga ada kecocokan jadwal, karena saat ini Jakcsen juga terikat kontrak dengan tim Malaysia [Penang FA],” tambahnya.

    Tahun lalu Jacksen sukses mengantar tim DNC Indonesia 2014 yang diwakili SSB ASAD Purwakarta menempati peringkat delapan dari 32 negara peserta dalam putaran final dunia di Brasil. Selain itu, Reynaldi, penjaga gawang tim DNC Indonesia 2014 juga dinobatkan sebagai pemain terbaik. (gk-57)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Danone Nations Cup Indonesia Bidik Empat Besar Dunia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page