Liga Inggris Darius Vassell: Aston Villa Takkan Mampu Kalahkan Manchester United

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 19, 2014.

Discuss Darius Vassell: Aston Villa Takkan Mampu Kalahkan Manchester United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan penyerang Aston Villa Darius Vassell menyebut klub lamanya itu takkan mampu mengalahkan Manchester United dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday ke-17, Sabtu (20/12) malam WIB.

    Menyusul awalan musim yang kurang konsisten, pasukan Louis van Gaal mulai menemukan ritme permainan yang pas dan terakhir sukses mengandaskan Liverpool 3-0 di Old Trafford pada akhir pekan kemarin.

    Sejumlah kemenangan yang diraih menempatkan United kembali ke jalur persaingan dengan menempati urutan ketiga dan untuk saat ini hanya tertinggal delapan poin dari sang pemuncak klasemen Chelsea.

    Menjelang pertandingan nanti, United jelas punya kepercayaan diri yang tinggi menimbang rekor pertemuan mereka melawan Villa, di mana The Red Devils mencetak 18 gol ke gawang tim asal Birmingham itu di tiga musim terakhir dan hanya kebobolan tiga bola.

    Berkebalikan dengan itu, Villa memiliki catatan negatif saat bertemu United lantaran tidak pernah menang sejak 1995 dan sejumlah pemain yang cedera membuat tugas mereka semakin sulit untuk duel nanti.

    "Saya tidak melihat Villa akan mendapatkan hasil [untuk pertandingan nanti], menyedihkan,” ujar Vassell di Birmingham Mail. "Man United terlalu bagus untuk mereka dan dengan performa bagus mereka akhir-akhir ini, mereka jelas akan datang dengan penuh percaya diri.

    "Mereka [United] harusnya bermain seperti ini saat awal musim. Bagi Villa, ini bagaikan kisah lama – mencoba dan memanfaatkan kecepatan Gabby [Agbonlahor] dan tidak kebobolan gol di menit awal. Tapi saya tidak berpikir hal itu akan berpengaruh, saya pikir United terlalu bagus untuk mereka," tutupnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Darius Vassell: Aston Villa Takkan Mampu Kalahkan Manchester United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page