Liga Inggris David Beckham Curi Perhatian Di Tenis Wimbledon

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 10, 2015.

Discuss David Beckham Curi Perhatian Di Tenis Wimbledon in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    David Beckham tiba-tiba menjadi pusat perhatian setelah ia berhasil menangkap bola hasil smash dari petenis Jamie Murray dengan tangannya di babak semi-final duet ganda putra, Kamis (9/7) kemarin.

    Di pertandingan tersebut, Murray asal Skotlandia berpasangan dengan John Peers asal Australia untuk menghadapi Jonathan Elrich asal Israel dan Philipp Petzschner dari Jerman.

    Saat memasuki set kedua dalam kedudukan 0-0, Murray yang menjadi pemukul pertama mendapati bolanya memantul tinggi ke arah Royal Box, yang kebetulan ada Beckham yang berpakaian rapi menggunakan jas. Dengan refleksnya, mantan bintang Manchester United, Real Madrid dan timnas Inggris itu menangkap bola tersebut dan langsung tersenyum begitu diketahui penonton yang lain.

    "Tangkapan luar biasa dari David Beckham di Royal Box di #Wimbledon. Dia harusnya menjadi seorang kiper…,” demikian pernyataan Wimbledon lewat laman resminya di Facebook.


    //

    Incredible catch by David Beckham in the Royal Box at #Wimbledon. He should have been a goalkeeper...

    Posted by Wimbledon on Thursday, 9 July 2015



    Di semi-final tersebut, Murray dan Peers sukses mengatasi perlawanan Erlcih dan Petzschner dengan skor akhir 3-1 (4-6, 6-3, 6-4, 6-2), untuk kemudian menantang Jean-Julien Rojer dan Horia Tecau di partai final pada Sabtu (11/7) mendatang.

    [​IMG]
    // [​IMG]

    RESPECT dan FAIR PLAY. Mari berikan komentar yang sehat dan bermanfaat dalam kolom komentar yang telah kami sediakan.​

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, David Beckham Curi Perhatian Di Tenis Wimbledon
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page