Liga Inggris David Beckham Hadiahi Anak Jersey Arsenal Seharga 10 Ribu

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 4, 2015.

Discuss David Beckham Hadiahi Anak Jersey Arsenal Seharga 10 Ribu in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan bintang Manchester United David Beckham bela-belakan mengeluarkan £10 ribu demi mendapatkan jersey Arsenal, yang kabarnya dihadiahkan untuk anaknya yang berulang tahun, Romeo.

    Putra tertua kedua dari eks kapten Inggris itu telah berusia 13 tahun pada Selasa lalu, dan Beckham menampilkan sebuah doa ulang tahun untuk jagoannya itu di Instagram, dengan menambahkan bahwa anak remajanya "masih seorang fan Arsenal".

    Kemudian pada hari itu, Beckham dianugerahi Legend of Football Award di acara amal HMV Football Extravaganza. Di acara itu, Beckham memerihakan dengan merogoh kocek demi sebuah jersey Arsenal yang dia tanda tangani sendiri.

    Menurut Daily Mail, pensiunan pesepakbola ini, yang mengabdikan 11 tahun kariernya untuk United, membeli jersey Arsenal itu sebagai hadiah ulang tahun Romeo.

    Beckham berkelakar: "Saya punya pilihan untuk pergi ke Tottenham atau Arsenal, dan saya memilih Tottenham selama beberapa tahun, sekali pun saya telah menghabiskan 10 ribu pound pada kaos Arsenal. Tapi itu untuk tujuan yang bagus."

    Acara ini mengumpulkan pundi-pundi untuk terapi musik amal, Nordoff Robbins.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, David Beckham Hadiahi Anak Jersey Arsenal Seharga 10 Ribu
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page