Liga Inggris David De Gea Tak Sabar Jalani Boxing Day

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 24, 2014.

Discuss David De Gea Tak Sabar Jalani Boxing Day in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Penjaga gawang Manchester United David de Gea mengaku tak sabar untuk menghadapi Newcastle United dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday ke-18 yang jatuh satu hari setelah perayaan Natal, atau yang dikenal dengan istilah Boxing Day.

    Meski liga lain di Eropa tengah menjalani libur kompetisi, Inggris justru memiliki jadwal padat sampai Tahun Baru, di mana dalam kasus ini United akan dipertemukan Newcastle arahan Alan Pardew pada 26 Desember dan tiga pertandingan tandang dengan melawat ke markas Tottenham Hotspur (28/12), Stoke City (1/1) dan Yeovil Town (4/1).

    Mengenai jadwal padat nan melelahkan ke depan, De Gea berkata: "Ini sedikit aneh bagi kebanyakan dari kami yang datang ke sini dari liga lain di mana Anda terbiasa memiliki libur musim dingin atau setidaknya libur Natal dan Tahun Baru," ujarnya di Daily Express. "Di saat bersamaan, ini adalah jadwal yang sangat Anda nikmati. Ini adalah periode yang bagus dalam kalender dan duel semacam ini selalu menarik.

    "Anda terbiasa untuk menghabiskan libur bersama keluarga namun kami mengerti bahwa pertandingan ini adalah penting bagi sebagian orang yang menyukai sepakbola dan bagi mereka yang sudah bekerja selama setahun penuh.

    "Tentunya menyenangkan bagi mereka karena bisa beristirahat dan menikmati duel-duel menarik," imbuhnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, David De Gea Tak Sabar Jalani Boxing Day
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page