Liga Inggris David Ospina Siap Pertahankan Tempatnya Di Bawah Mistar

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 5, 2015.

Discuss David Ospina Siap Pertahankan Tempatnya Di Bawah Mistar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,281
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Penjaga gawang David Ospina bertekad mempermanenkan statusnya sebagai pilihan utama setelah dalam beberapa pertandingan terakhir menjadi andalan manajer Arsene Wenger.

    Ospina sukses menggeser posisi Wojciech Szczesny dari bawah mistar sejak kiper internasional Polandia itu kedapatan merokok dan belum lagi dimainkan setelah timnya kalah 2-0 dari Southampton pada Tahun Baru.

    Meski terbilang orang baru di Arsenal, Ospina bertekad untuk terus tampil baik demi memperpanjang kariernya sebagai pilihan utama di Emirates Stadium.

    "Saya melihat ini sebagai tanggung jawab besar untuk datang ke klub hebat seperti Arsenal," ujarnya kepada laman resmi klub. "Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan, sekarang adalah tugas saya untuk memanfaatkan kesempatan yang datang ini.

    "Saya selalu menonton Liga Primer ketika saya masih di Kolombia karena ini adalah satu-satunya liga yang mereka tayangkan di televisi.

    "Di Arsenal kami memiliki kiper-kiper yang sangat bagus pada diri Sczcesny dan Emiliano Martinez. Liga Primer selalu memiliki kiper-kiper berkualitas," imbuhnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, David Ospina Siap Pertahankan Tempatnya Di Bawah Mistar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page