Liga Inggris David Seaman: Arsenal Butuh Jamie Vardy & Bek Tengah

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 14, 2016.

Discuss David Seaman: Arsenal Butuh Jamie Vardy & Bek Tengah in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Legenda besar Arsenal David Seaman mengklaim, klub kesayangannya ini, bila ingin terlihat mapan dan menjanjikan, mesti mendatangkan Jamie Vardy dari Leicester City dan seorang bek sentral.

    Sang mantan penjaga gawang menilai, The Gunners butuh perubahan di beberapa sektor dari skuat mereka demi mengarungi musim depan bilaman membidik gelar juara.

    Seperti diketahui, Arsenal belum lama ini meresmikan transfer Granit Xhaka dari Borussia M'gladbach. Bagi Seaman, kubunya hanya perlu memboyong dua nama lagi, Vardy dan seorang central defender.

    SIMAK JUGA
    80 Persen Gaji Xhaka Untuk Orang Tua
    Giroud Tertantang Buktikan Kualitas
    Koscielny: Wenger Masih Pantas Melatih

    Arsenal diketahui telah mengaktifkan klausul pelepasan Vardy dan penyerang Inggris itu akan membuat keputusan setelah perhelatan Euro 2016.

    "Mereka memerlukan bek tengah, mereka baru saja mendatangkan gelandang baru sekarang. Rekrut Vardy, maka mereka akan terlihat sangat bagus," ujar Seaman kepada Express Sport.

    "Lihatlah lini belakang tim. Kami sudah memiliki Petr Cech di pos kiper, brilian! Kami mungkin perlu satu bek tengah lalu seorang striker. Mereka akan menjadi tambahan yang hebat bagi skuat," ulasnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, David Seaman: Arsenal Butuh Jamie Vardy & Bek Tengah
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page