DDOS Attack Kacaukan Perilisan Battlefield Hardline Untuk Xbox One!

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Mar 19, 2015.

Discuss DDOS Attack Kacaukan Perilisan Battlefield Hardline Untuk Xbox One! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,633
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Battlefield Hardline merupakan salah satu game FPS yg paling ditunggu-tunggu kehadirannya pada tahun 2015 ini. Game yg dikembangkan oleh Visceral Games ini telah dirilis di berbagai platform tanpa ada gangguan & kendala dari pihak luar. Namun pada saat perilisian untuk Xbox One, game ini mendapatkan kendala yg cukup besar.

    Seperti yg dilansir dari IGN (18/2/2015), Dalam masa peluncurannya di Xbox One, game ini mengalami masalah dari segi konektivitas. Setelah dilakukan penyelidikan oleh pihak terkait, ternyata masalah yg tersebut muncul karena serangan DDOS Attack dari para hacker.

    [​IMG]

    Menanggapi hal tersebut, di dalam akun twitter resmi milik EA menagatakan "Kami menyadari akan masalah konektivitas yg dialami oleh Battlefield Hardline pada Xbox One. Oleh karena itu, kami akan berusaha melakukan yg terbaik demi mengatasi masalah ini. Terimakasih atas kesabarannya".

    Dalam akun twitternya, Visceral Games selaku pengembang juga menambahkan "Kami telah mengidentifikasi masalah konektivitas yg terjadi pada Xbox One, kami yakin jika masalah tersebut dikarenakan DDOS Attack. Kami juga akan mulai bekerja untuk menyelesaikan masalah tersebut. Kami meminta maaf atas ketidak nyamanan ini".

    [​IMG]

    Sebagai informasi tambahan, DDOS attack sendiri merupakan sebuah serangan yg memiliki tujuan untuk mencegah para pengguna untuk menikmati layanan yg diberikan oleh server. DDOS Attack menyerang dengan cara membanjiri jaringan dengan data yg sangat banyak sehingga lalu lintas jaringan yg datang dari pengguna tidak dapat masuk ke dalam suatu sistem jaringan.

    Serangan DDOS Attack ini sebelumnya pernah menyerang Playstation & juga Xbox. Pada saat itu, sekelompok hacker terkenal bernama Lizard Squad mengklaim jika merekalah yg melakukan penyerangan tersebut. Berkat serangannya itu, Xbox Live & juga Playstation Network terpaksa offline dalam beberapa hari. Semoga saja masalah yg terjadi pada game Battlefield ini tidak mengurangi ketertarikan para gamers untuk memainkannya.

    <fjr>

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. DDOS Attack Kacaukan Perilisan Battlefield Hardline Untuk Xbox One!.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page